adplus-dvertising

Laga Holyfield vs Mike Tyson Bagian Ketiga Sudah Disepakati

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Sabtu, 06 Februari 2021
0 dilihat
Laga Holyfield vs Mike Tyson Bagian Ketiga Sudah Disepakati
Holyfield vs Mike Tyson. Foto: Repro CNN.com

" Laga tersebut sudah resmi dibuat, kesepakatan sudah terjadi. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga, luar biasa. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Laga Evander Holyfield vs Mike Tyson untuk edisi ketiga disebut sudah ditandatangani dan telah disepakati terjadi.

Kesepakatan duel tersebut disampaikan oleh salah satu rekan dekat Mike Tyson yang juga mantan petinju yakni Zab Judah.

"Laga tersebut sudah resmi dibuat, kesepakatan sudah terjadi. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga, luar biasa," kata Zab Judah, seperti dikutip melalui CNN.com pada Jumat (5/2/2021).

Segala hal tentang laga itu, tambahnya, pasti menarik perhatian.

"Kalian pun cukup melihat ulang laga pertama dan kedua untuk memastikan tidak ada keraguan bahwa laga bagian ketiga menarik disaksikan," lanjut Zab.

Kedua petinju legend ini pun sudah mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari, agar bisa tampil maksimal di laga nanti.

Baca juga: Indonesia Masuk dalam 20 Negara yang Warganya Dilarang ke Arab Saudi

"Mereka tidak akan bermain-main, dan tak ada main-main. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga sudah terjadi, laga nanti akan menjadi nyata. Laga nanti akan jadi duel yang hebat," kata Zab Judah.

Duel Holyfield vs Mike Tyson merupakan salah satu duel legendaris dalam dunia tinju. Dalam dua duel yang berlangsung di dekade 90-an, Holyfield meraih dua kemenangan atas Mike Tyson.

Satu kemenangan didapat Holyfield lewat diskualifikasi karena kupingnya digigit oleh Mike Tyson.

Hal tersebut membuat kemenangan kedua Holyfield jauh lebih dibicarakan dibanding kemenangan pertama beberapa bulan sebelumnya saat ia membuat Mike Tyson kalah TKO.

Tahun lalu, Mike Tyson menjalani laga ekshibisi lawan Roy Jones Jr. Penampilan impresif Mike Tyson di laga itu membuat petinju lain berminat untuk melakoni duel ekshibisi melawan dirinya. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga