Mahasiswi Ini Jadi Korban Kekerasan Pacar Usai Tinggal Bersama

Sri , telisik indonesia
Senin, 09 Januari 2023
0 dilihat
Mahasiswi Ini Jadi Korban Kekerasan Pacar Usai Tinggal Bersama
Seorang mahasiswi di Kendari mengalami kekerasan oleh kekasih yang tinggal bersamanya. Foto: CNN Indonesia

" Seorang mahasiswi yang tinggal di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari diduga mengalami kekerasan oleh kekasih yang tinggal bersamanya di sebuah kos-kosan. Ia diduga dianiaya setelah mengetahui pacarnya selingkuh "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang mahasiswi yang tinggal di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari diduga mengalami kekerasan oleh kekasih yang tinggal bersamanya di sebuah kos-kosan. Ia diduga dianiaya setelah mengetahui pacarnya selingkuh.

Korban berinisial L, adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas di Kota Kendari. Sementara kekasihnya berinisal MS, adalah seorang pekerja elektronik.

Seorang saksi, J yang merupakan tetangga korban mengatakan, dirinya mendengar suara korban yang menangis tersedu-sedu, selain itu ia pun mendengar bunyi sesuatu yang menghantam dinding dengan sangat keras.

Baca Juga: 2 Pekerja di Konawe Tewas Tersengat Listrik saat Pasang Kabel Telkom

“Sekitar pukul 15.00 Wita, seperti ada yang memukul dinding rumah di dalam, saya lari ke luar rumah setelah dengar ada jeritan,” ungkap J, Senin (9/1/2023).

J menambahkan, pasangan bukan suami istri tersebut sudah lama menempati kos di sebelah rumahnya, selama itu pula ia sering kali mendengar suara tangisan korban yang seperti dicekik lehernya sambil meminta bantuan.

Ia mengungkap, korban dan kekasihnya bahkan pernah bertengkar hingga di rumah orang lain, ia juga pernah melihat MS memukul punggung korban dengan kayu balok atau tiang rumah yang berukuran 4x4 Cm hingga korban jatuh dan berlari ketakutan.

Hal itu pun dibenarkan oleh korban, L yang mengaku dirinya disakiti setelah dibohongi kekasihnya yang diduga berselingkuh dengan wanita lain, ia membeberkan sang kekasih juga sering minum-minuman keras dan punya sikap tempramen.

Baca Juga: Paman Tewas di Tangan Keponakan Hanya Gegara Sampah

Meski begitu, ia selalu memaafkan sikap MS. Kekasihnya tersebut bahkan pernah dinasehati keluarganya untuk tidak melakukan kembali perbuatannya, namun hal itu tak pernah didengar dan tindak kekerasan terus terjadi setiap ada perselisihan dengan L.

L bercerita, ia dan kekasihnya tersebut sudah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya, sejak 2019. Mereka pun tinggal bersama di salah satu kos-kosan berukuran 4 meter persegi di Kelurahan Lepo-lepo setelah dua tahun berpacaran.

Kini L memutuskan untuk keluar dan tinggal sendiri terpisah dari kekasihnya. L tidak berani melaporkan tindak kekerasan yang ia alami ke pihak yang berwenang. (B)

Penulis: Sri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga