Main-Main Dukung Rusman-Bachrun Labuta, Aleg Golkar Bakal di PAW

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 13 Juli 2020
0 dilihat
Main-Main Dukung Rusman-Bachrun Labuta, Aleg Golkar Bakal di PAW
Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido. Foto: Sunaryo/Telisik

" Rekomendasi itu adalah perintah partai, makanya, kita akan All Out untuk memenangkan pasangan Rusman-Bahcrun Labuta. "

MUNA, TELISIK.ID - Pasca keluarnya rekomendasi dukungan pada LM Rusman Emba-Bahcrun Labuta di Pilkada, DPD II Golkar Muna mulai melakukan langkah-langkah untuk pemenangan. 

Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido menerangkan, guna menyikapi rekomendasi partai itu, pihaknya akan mengumpulkan seluruh kader dalam rangka memperkuat basis-basis.

"Rekomendasi itu adalah perintah partai, makanya, kita akan All Out untuk memenangkan pasangan Rusman-Bahcrun Labuta," kata Natsir, Senin (13/7/2020).

Baca juga: Pilkada Konsel: Endang Diam, Baliho Bicara

Natsir yang juga Wakil Ketua DPRD Muna mengingatkan selain kader, para Anggota Legislatif (Aleg) untuk tidak main-main dalam mendukung pasangan Rusman-Bahcrun Labuta. Bila nantinya ketahuan, akan ada sanksi tegas yang diberikan sesuai AD/ART partai.

"Sanksinya Pergantian Antar Waktu (PAW). Jadi jangan coba main-main," tegasya.  

Bukan saja kader di DPD II Golkar Muna yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan Rusman. Akan tetapi, kader-kader Golkar di daerah tetangga yang tidak melaksanakan Pilkada, wajib mendukung Rusman, karena ini merupakan intruksi partai.

"Saya hanya ingat pesannya Pak Ridwan, ketika kita sudah berpartai, maka hak politik semuanya diambil partai. Sehingga, ketika partai sudah mengintruksikan mendukung seseorang, suka atau tidak suka, kita harus ikuti, sebab itu adalah amanah," pungkasnya.

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

Baca Juga