Mama Muda dan Dua Anak Kembarnya Tewas di Dalam Kamar, Mulut Berbuih

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 07 April 2022
0 dilihat
Mama Muda dan Dua Anak Kembarnya Tewas di Dalam Kamar, Mulut Berbuih
Ketiga korban ditemukan tewas di dalam kamarnya. Foto: Humas Polsek Lubuk Pakam/Telisik

" Seorang ibu muda bersama dua anaknya ditemukan tewas di dalam kamar di rumahnya "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang ibu muda bersama dua anaknya ditemukan tewas di dalam kamar di rumahnya, Jalan Antara Nomor 18, Lingkungan VIII, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun ketiga korban adalah Rista Dame Saragih (38) seorang PNS guru SMA, dan dua anak kembarnya yaitu SALP (4) SES (4). Ketiganya ditemukan dengan mulut mengeluarkan buih. Kondisi anak kembarnya berada di atas kasur sedangkan ibunya di lantai.

Kapolsek Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (7/4/2022) membenarkan insiden itu.

"Iya benar, ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Sebab pihak keluarga meminta agar jenazah diautopsi," kata Hendri.

Menurut Hendri, insiden mayat ditemukan di dalam kamar tepatnya Rabu 6 April 2022 malam. Di saat itu rumah dalam keadaan sepi.

"Orang tuanya pulang dan melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci, lalu orang tuanya membuka paksa pintu kamar itu dan melihat korban sudah tergeletak dengan mulut berbuih. Kami yang menadapatkan informasi langsung bergerak ke lokasi dan memeriksa sejumlah saksi," ungkapnya.

Baca Juga: Warga Kota Medan Ditemukan Tewas dengan Hidung Berdarah

Polisi memasang garis polisi dan meminta bantuan tim Inafis Polresta Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan di tubuh bagian luar. Hasilnya belum ditemukan tanda kekerasan.

"Di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban membuat pernyataan untuk dilakukan autopsi terhadap tiga mayat itu. Kami masih melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Kepala Lingkungan VIII bernama Lina ketika dikonfirmasi awak media mengenai temuan mayat itu mengatakan, temuan itu mendadak membuat masyarakat heboh.

Baca Juga: Pembusur Misterius Dikejar Polisi, Korbannya Seorang Wanita

"Polisi sudah ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan mencari penyebabnya," ungkapnya.

Wanita ini mengatakan, yang pertama kali menemukan korban adalah orang tua dari korban. Sebab korban berada di dalam kamar dengan kondisi kamarnya terkunci.

"Jadi, di saat itu orang tuanya datang berkunjung, namun anaknya tidak menyahut ketika dipanggil. Kemudian orang tuanya minta tolong kepada tetangga karena kamar anaknya terkunci dari dalam tapi anaknya tidak menyahut. Lalu ibu korban bersama warga membuka pintu kamar secara paksa, disitulah terlihat ketiga korban dalam kondisi meninggal dunia. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kematian itu," terangnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga