Masih Muslim, Ini Daftar Artis Wanita Mualaf yang Putuskan Kembali Lepas Hijab

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 15 Juli 2023
0 dilihat
Masih Muslim, Ini Daftar Artis Wanita Mualaf yang Putuskan Kembali Lepas Hijab
Natalie Holscher dan Putri Anne jadi daftar artis yang putuskan untuk kembali tak berhijab setelah mualaf. Foto: Pop.grid.id

" Artis sekaligus mantan istri komedian Sule, Natalie Holscher baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah dirinya memutuskan untuk membuka hijab setelah beberapa waktu lalu mualaf "

KENDARI, TELISIK.ID - Artis sekaligus mantan istri komedian Sule, Natalie Holscher baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah dirinya memutuskan untuk membuka hijab setelah beberapa waktu lalu mualaf.

Ternyata bukan hanya Natalie yang punya cerita hidup serupa, beberapa artis wanita mualaf lainnya juga dikabarkan memutuskan untuk membuka hijab dengan berbagai alasan pribadi.

Dirangkum dari Pop.grid.id dan Intipseleb.com, berikut daftar artis tersebut:

Baca Juga: Usai Buka Cadar, Penghasilan Inara Rusli Rp 40 Juta Sehari Padahal Dulu Khawatirkan Nafkah Virgoun

1. Stevi Agnecya

Stevi Agnecya memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2017. Ini dilakukannya setelah bercerai dari aktor Samuel Rizal pada 2016 silam. Keputusannya menjadi mualaf ini juga didukung oleh keluarganya kala itu.

Menjadi mualaf, Stevi juga sempat merasakan bagaimana rasanya memakai hijab. Bertahun-tahun berhijab, Stevi akhirnya memilih untuk menanggalkannya pada November 2022 lalu. Hal ini diketahui saat Stevi berlibur ke Bali.

2. Putri Anne

Artis mualaf putuskan lepas hijab selanjutnya adalah Putri Anne. Rumah tangganya kerap kali dikabarkan retak bahkan disebut sudah bercerai dari Arya Saloka. Ia juga sering menerima hujatan dari netizen.

Sempat terlihat stres hingga terciduk bicara kasar, Putri Anne yang lekat dengan image wanita berijab kini telah mantap menanggalkan penutup auratnya itu.

3. DJ Katty Butterfly

Selanjutnya adalah DJ Katty Butterfly yang memutuskan untuk mualaf dan memeluk Islam pada 2020 lalu. DJ asal Thailand ini bahkan sempat meutuskan berhenti dari pekerjaannya di dunia malam dan memutuskan lepas hijab.

Baca Juga: Bukan Raffi Ahmad, Rey Utami jadi Artis Baru Paling Kaya dengan Deretan Bisnis Ini

Sayangnya, ia kini tak lagi berhijab. Bahkan, Katty Butterfly kembali ke profesi lamanya sebagai seorang DJ dan tanpa ragu menampilkan goyangan seksinya di akun Instagram pribadi.

4. Nathalie Holscher

Terbaru adalah Nathalie Holscher, mantan istri Sule yang juga merupakan seorang mualaf. Wanita yang merupakan mantan DJ ini memutuskan tampil berhijab hingga menghapus tatonya.

Akan tetapi kini usai cerai dari Sule, Nathalie Holscher memilih untuk tidak berhijab lagi. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga