adplus-dvertising

Masih Terikat Kontrak Everton, Real Madrid akan Bajak Ancelotti

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 02 Juni 2021
580 dilihat
Masih Terikat Kontrak Everton, Real Madrid akan Bajak Ancelotti
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. Foto: Repro Reuters

" Ancelotti jadi pilihan setelah PSG menolak untuk berbicara terkait masa depan Pochettino. Sedangkan opsi mendatangkan Antonio Conte sebagai suksesor Zidane tampak terlalu rumit buat Madrid. "

MADRID, TELISIK.ID - Real Madrid dikabarkan bakal memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru dalam beberapa jam ke depan.

Dilansir Marca, Ancelotti jadi sosok yang dipilih Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane. Pengumuman kedatangan Ancelotti akan diresmikan oleh Los Merengues, Rabu (2/6/2021).

Keputusan Madrid merekrut Ancelotti terhitung cepat. Sebelumnya, Los Merengues justru lebih santer dikaitkan dengan mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino.


Ancelotti jadi pilihan setelah PSG menolak untuk berbicara terkait masa depan Pochettino. Sedangkan opsi mendatangkan Antonio Conte sebagai suksesor Zidane tampak terlalu rumit buat Madrid.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Digadang-gadang Bakal Pindah dari Juventus, Ini Sosok Penggantinya

Baca juga: Guardiola Diserang Adik Aguero Gegara Man City Gagal Juara Champion

Ancelotti bukan sosok yang asing buat Madrid. Pelatih asal Italia itu menukangi Madrid selama dua tahun dari 2013 hingga 2015.

Dalam kurun waktu tersebut, Ancelotti berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Champions musim 2013/2014. Gelar yang diraih pada musim tersebut jadi yang ke-10 untuk tim ibu kota Spanyol.

Dilansir Cnnindonesia.com, Ancelotti sendiri masih terikat kontrak dengan tim Liga Inggris, Everton. Kontrak pelatih berusia 61 itu baru habis pada 30 Juni 2024.

Di Liga Inggris musim lalu, Everton harus puas hanya finis di posisi ke-10 klasemen akhir. The Toffees mengakhiri musim dengan mengecewakan karena sempat berada di zona Liga Champions dan Liga Europa. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga