Mayat Pria Ditemukan di Dalam Mobil Halaman Parkir RSUD Kota Kendari

Tim Telisik, telisik indonesia
Jumat, 18 Oktober 2024
0 dilihat
Mayat Pria Ditemukan di Dalam Mobil Halaman Parkir RSUD Kota Kendari
Mayat pria saat dievakuasi dari dalam mobil yang terparkir di samping musala RSUD Kota Kendari, Jumat (18/10/2024). Foto: Asrul/Telisik

" Pengunjung dan warga di sekitar RSUD Kota Kendari dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria di dalam mobil Honda Brio berwarna abu-abu yang terparkir di samping musala rumah sakit "

KENDARI, TELISIK.ID — Pengunjung dan warga di sekitar RSUD Kota Kendari dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria di dalam mobil Honda Brio berwarna abu-abu yang terparkir di samping musala rumah sakit, Jumat (18/10/2024).

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang mahasiswa magang bernama Afdal, sekitar pukul 15.30 WITA. Ia menemukan korban sudah tak bernyawa saat memeriksa mobil yang terparkir di area RSUD.

Suasana di lokasi kejadian dipenuhi isak tangis dari sejumlah orang yang menyaksikan penemuan tersebut.

Baca Juga: Dua Pria Saling Pukul di Salon Gegara Disebut Bencong Gembel

Baca Juga: Pengaruh Alkohol, Pria Ancam Warga di Depan Kampus UHO dengan Sajam

Salah satu perawat yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, korban sempat mendapatkan pengobatan di Poli Urologi RSUD Kota Kendari sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Pihak rumah sakit telah mengambil langkah untuk menangani jenazah dan segera mengantarkannya ke rumah duka sesuai permintaan keluarga korban. (C)

Penulis: Asrul

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga