Wakil Bupati Kepergok di Hotel Bersama Kabid Dispenda, Cinta Gelap Terjalin Lama

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 26 Mei 2023
0 dilihat
Wakil Bupati Kepergok di Hotel Bersama Kabid Dispenda, Cinta Gelap Terjalin Lama
Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman Azhar menjadi sorotan usai digerebek di hotel dengan seorang perempuan. Foto: Tribungayo

" Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman Azhar menjadi sorotan usai digerebek di hotel dengan seorang perempuan. Kejadian itu membuat heboh warganet hingga ramai dibicarakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman Azhar menjadi sorotan usai digerebek di hotel dengan seorang perempuan. Kejadian itu membuat heboh warganet hingga ramai dibicarakan. 

Di tengah sorotan masyarakat yang tajam terhadap kinerja pejabat, ada satu lagi petinggi daerah yang membuat heboh karena terciduk bareng perempuan di sebuah hotel.

Ia adalah Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman Azhar, yang datang dari Partai Nasdem. Ia kepergok berduaan kepala bidang (Kabid) di Dispenda di Rokan. Bahkan belakangan diketahui jalinan cinta keduanya telah terjalin sejak lama.

Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Kompol Agung Basuni Dinilai Layak Dipecat

Hal tersebut diungkap oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan.

"Bukan (istri Wabup). Wanitanya itu seorang PNS di kabupaten itu juga," kata Kombes Pol Asep Darmawan, dilansir dari Tribungayo.com.

Lanjut Asep, saat ini Wabup Rohil dan wanita itu masih diperiksa intensif. Keduanya diamankan di Markas Polda Riau.

Diketahui Sulaiman Azhar atau yang kerap disapa Haji Leman ini sebelumnya bertugas di Badan Pendapatan Daerah Rokan Hilir. Karirnya dimulai di Kementerian Agama Rokan Hilir.

Pria 42 tahun ini merupakan ayah dari dua orang anak dan menyelesaikan pendidikan S1 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

Ia lantas melanjutkan studinya dengan mengambil S2 Tata Negara di Universitas di Riau. Sebelumnya, ia juga diketahui menghabiskan masa mudanya sebagi santri.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Sulaiman Azhar pernah merasakan kerasnya pendidikan pondok di berbagai pesantren, mulai dari Bogor, hingga Bandung, Jawa Barat. Masa mudanya diisi dengan aktif di berbagai organisasi pemuda masjid.

Latar belakang ini juga yang membawanya pada karir di Kementerian Agama Rokan Hilir. Setelah itu, perlahan karirnya menanjak dan dipindah ke Badan Pendapatan Daerah hingga saat ini menjadi Wakil Bupati Rokan Hilir.

Baca Juga: Wakapolres Binjai Sumatera Utara Dicopot Atas Dugaan Selingkuh dengan Istri Orang

Ia terpilih sebagai Wabup Rokan Hilir pada 2020 kala maju berpasangan dengan Afrizal Sintong dan baru dilantik pada tahun 2021.

Namun sayang, kariernya yang moncer harus ternoda dengan skandal yang cukup menghebohkan, yaitu terciduk dengan perempuan yang bukan pasangannya di sebuah hotel.

Ia digerebek di dalam kamar Hotel Premiere Kota Pekanbaru dengan seorang perempuan berinisial DRS yang merupakan kepala bidang (kabid) di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga