Medan Undercover: Pemuda Ini Kepincut Mama Muda hingga Bercinta Tiga Kali Sehari

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 12 Februari 2023
0 dilihat
Medan Undercover: Pemuda Ini Kepincut Mama Muda hingga Bercinta Tiga Kali Sehari
Seorang pemuda kepincut mama muda yang suaminya sedang merantau ke kota lain. Foto: Indeks News Banten

" Seorang pemuda berusia 33 tahun di Kota Medan mengaku, menjadi pemuas nafsu mama muda yang ditinggal suaminya pergi merantau ke kota lain "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pemuda berusia 33 tahun di Kota Medan mengaku, menjadi pemuas nafsu mama muda yang ditinggal suaminya pergi merantau ke kota lain.

Dia adalah Reno (nama samaran), pemuda ini bekerja sebagai sales atau tim pemasaran salah satu produk alat elektronik yang sedang berkembang di Kota Medan.

Itu diceritakan Reno ketika ditemui Telisik.id di salah satu rumah makan di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/2/2023) malam.

Pertama sekali pertemuan Reno dengan mama muda bernama Noni (nama samaran) ketika sedang berada di salah satu hiburan malam di Kota Medan. Saat itu ia sedang menunggu rekannya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Wanita Muda Siang Jaga Warung Makan, Malam Jual Diri

"Jadi, saya menunggu rekan saya di atas sepeda motor. Selanjutnya, saya melihat mama muda itu berjalan sendiri. Sekitar pukul 23:00 WIB. Tepatnya, malam Minggu di Oktober 2022 yang lalu," ucapnya mengawali cerita itu.

Saat berjalan itu, pemuda dan mama muda itu saling memandang dan saling memberikan senyuman. Selanjutnya, mama muda itu menghampirinya dan terjadilah percakapan di antara keduanya.

"Selanjutnya, kami jalan ke kafe dan saling bercerita. Di situlah saya tahu bahwa suaminya sedang merantau dan dia tinggal di rumahnya bersama dengan ibunya (adik dari orang tuanya). Wanita itu sudah punya anak 2, tapi anaknya dijaga atau dirawat oleh kedua orang tuanya, setelah suaminya merantau," urainya.

Singkat cerita, hubungan pemuda ini dengan mama muda itu semakin akrab. Bahkan, keduanya sudah sering makan bersama dan berakhir di ranjang rumahnya.

"Saat itu rumah sedang sepi, ibunya sedang pergi. Tidak tahu siapa yang memulai sampai akhirnya kami melakukan perbuatan yang terlarang itu di kamar rumahnya," ungkapnya.

Bukan hanya satu kali, bahkan perbuatan itu sampai tiga kali dilakukan di hari yang sama. Sampai ibunya pulang ke rumah.

"Usai itu, hubungan kami semakin akrab lagi. Bahkan, seminggu dua kali, saya selalu datang kerumahnya. Tapi lebih sering mama muda itu yang menghubungi saya," tambahnya.

Wanita itu selalu menelepon pria idamannya, di saat rumah dalam keadaan sepi. Di saat ibunya pergi bekerja maupun acara arisan bersama temannya.

"Iya, biasanya hari Rabu dan Minggu. Itu lebih sering rumah mama muda itu dalam keadaan sepi. Jika saya sudah di rumahnya dan rumah itu dalam keadaan sepi, seperti biasa. Saya ngobrol sebentar dengan dia, habis itu langsung ke dalam kamarnya," ucapnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita PSK Jakarta Pindah ke Kendari, Pelanggan Pertama Anak SMA

Pengakuan Reno, mama muda itu sangat senang berhubungan seks dengannya. Apalagi, saat itu suaminya sedang bekerja merantau keluarga kota.

"Selama saya rasa aman dan nyaman berhubungan dengan dia. Saya akan tetap menjalaninya," ungkapnya.

Kisah percintaan mereka berakhir di Januari 2023. Sebabnya, wanita itu diajak oleh suaminya untuk tinggal di perantauannya. Dia akhirnya berangkat ke sana dengan menggunakan kapal laut.

"Bahkan, saya juga yang mengantar mama muda itu ke Belawan, untuk naik kapal laut. Saya juga mengangkat kopernya. Saat itu jugalah baru saya melihat dia membawa anaknya dan itulah terakhir saya berhubungan dengannya," terangnya. (A)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga