Media Online Telisik.id Rekrut Reporter dan Fotografer Baru

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 20 Oktober 2020
0 dilihat
Media Online Telisik.id Rekrut Reporter dan Fotografer Baru
Suasana penerimaan reporter dan fotografer Telisik.id. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik.

" Setelah melalui proses panjang dengan membuka lowongan kerja di Telisik.id yang memakan waktu hampir satu bulan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id merekrut reporter dan fotografer baru untuk memperkuat daya gempur dalam melayani informasi publik.

Sebagai media online nomor satu di Sulawesi Tenggara (Sultra), Telisik.id tak henti-hentinya berinovasi untuk memberikan sajian informasi yang berkualitas pada publik, salah satunya dengan melakukan perekrutan karyawan.

Kordiv Personalia Telisik.id, Muhammad Israjab menyampaikan, proses perekrutan calon karyawan Telisik.id memakan waktu hampir satu bulan lamanya.

"Setelah melalui proses panjang dengan membuka lowongan kerja di Telisik.id yang memakan waktu hampir satu bulan," ungkapnya, Selasa (20/10/2020).

Israjab juga menambahkan, banyak antusias dari calon karyawan hingga berasal dari berbagi provinsi. Melalui pertimbangan yang matang, tim rekrutmen Telisik.id telah menjaring puluhan orang, mulai seleksi berkas hingga wawancara.

Baca juga: Hari Ini, Pasien Sembuh COVID-19 di Sultra 238 Orang

"Di dapatkan lima orang calon karyawan terbaik untuk mencoba tugas sebagai karyawan fotografer dan reporter video," tambahnya.

Adapun nama-nama yang menjadi bagian dari Media online Telisik.id yakni:

1. Megawati

2. Muhammad Baliudin, S.Pd

3. R. Danny Prabowo Turusy, S.Pt

4. Sasmiraza, S.pd

5. Sri Wahyuni Qadri

Sementara itu, Kordinator Liputan Telisik.id, Musdar berharap pada karyawan yang telah lolos dalam penjaringan sebagai reporter dan fotografer bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga