Meski Cukup Sulit, Posisi Bercinta Helikopter Beri Kepuasan Maksimal

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 16 Agustus 2023
0 dilihat
Meski Cukup Sulit, Posisi Bercinta Helikopter Beri Kepuasan Maksimal
Gaya helikopter menjadi posisi bercinta yang masuk dalam level sulit. Foto: Repro Laros.id

" Gaya helikopter menjadi posisi bercinta yang masuk dalam level sulit karena membutuhkan banyak tenaga dan trik khusus "

KENDARI, TELISIK.ID - Melakukan berbagai macam variasi posisi dalam berhubungan seks dapat membuat kualitas hubungan semakin baik. Jika gaya missionaris dan doggy style sudah terlalu mainstream, cobalah sesuatu yang menantang, seperti gaya helikopter contohnya.

Dilansir dari Orami.co.id, gaya helikopter menjadi posisi bercinta yang masuk dalam level sulit karena membutuhkan banyak tenaga dan trik khusus agar bisa dilakukan dengan baik. Gaya helikopter ini bisa menimbulkan cedera pada Anda dan pasangan sehingga harus dilakukan dengan hati-hati.

Meski demikian, banyak pasangan yang mencoba gaya helikopter ini karena sensasi yang didapat berbeda saat bercinta dengan posisi lainnya. Gaya helikopter adalah posisi bercinta dimana pria akan melakukan gerakan seperti baling helikopter sambil memasukkan alat vital pada pasangannya.

Untuk melakukannya, pertama-tama Anda harus berada dalam posisi telungkup dengan tubuh yang bertumpu pada lutut dan siku, mirip saat melakukan posisi doggy style. Nantinya, pasangan akan memasukkan alat vitalnya dari atas.

Baca Juga: Posisi Seks Putri Duyung Bisa Puaskan Istri Meski Mr P Pendek

Jadi, posisi pria juga telungkup seperti sedang push up dengan tangan dan siku yang menopang tubuh sementara bagian kaki akan melayang di atas. Posisi kaki yang melayang ini yang terlihat seperti baling-baling helikopter sehingga posisi tersebut dinamakan dengan nama gaya helikopter.

Berhubung pria yang akan melakukan gerakan seperti helikopter, maka pria harus memiliki stamina yang kuat, begitu juga dengan Anda. Jika stamina tidak kuat, berisiko memicu terjadinya cedera pada penis.

Baca Juga: 6 Manfaat Posisi Seks Woman on Top, Bikin Nagih

Faktor risiko yang tinggi ini yang membuat hubungan intim Anda dan pasangan akan menjadi lebih menantang.

Dikutip dari Netralnews.com, jika dilakukan dengan benar, posisi helikopter menjanjikan orgasme yang luar biasa. Tetapi jika Anda membuat satu gerakan kecil yang salah, atau Anda tidak memiliki kekuatan dan fleksibilitas inti yang diperlukan, sebaiknya hindari posisi ini.

Tip tambahan untuk pasangan yang ingin mencoba ini, Anda mungkin juga memerlukan cukup banyak pelumas. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga