Miss Hongkong Celina Harto Dituduh Selingkuh dengan 6 Pria, Ini Kisahnya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 20 Februari 2022
0 dilihat
Miss Hongkong Celina Harto Dituduh Selingkuh dengan 6 Pria, Ini Kisahnya
Miss Hongkong, Celina Harto dituduh selingkuh. Foto: Instagram

" Wanita berusia 25 tahun tersebut menjadi perbincangan setelah mantan pacarnya, Hinson Chou (37) menuduhnya berselingkuh dan menjalin hubungan dengan banyak pria "

HONGKONG, TELISIK.ID - Runner-up Miss Hong Kong 2020 Celina Harto mendadak jadi sorotan.

Wanita berusia 25 tahun tersebut menjadi perbincangan setelah mantan pacarnya, Hinson Chou (37) menuduhnya berselingkuh dan menjalin hubungan dengan banyak pria untuk meningkatkan karirnya.

Melansir laman 8days.sg, media Singapura sehari setelah Hinson membongkar perselingkuhan Celina ke media dengan semua detail gosip mesumnya, Celina langsung menuliskan pernyataan minta maaf dan diposting ke akun Instagram miliknya. Ia, meminta maaf atas tindakannya.

Pernyataan minta maafnya itu berbunyi, “Ketika saya memutuskan untuk melepaskan satu hubungan yang tidak normal, saya siap menghadapi semua masalah hari ini. Saya tahu bahwa saya harus menanggung konsekuensi atas kesalahan yang saya buat. Tetapi sekarang karena telah melibatkan rekan-rekan saya, saya harus meminta maaf kepada mereka karena pilihan saya yang salah telah mempengaruhi mereka, saya sangat menyesal!” dia menulis.

Dalam paparannya, Hinson menuding Celina berselingkuh dengan beberapa seleb, termasuk penyanyi dan juga aktor Hongkong Lincoln Hui, 30 tahun, model-aktor Hongkong Jeremy Wong, 31, dan aktor-host Hongkong Niklas Lam, 27, sebagai orang-orang yang ditipu Celina.

Namun, karena Celina tidak membahas salah satu klaim yang dilayangkan Hinson terhadapnya, sejumlah netizen sekarang berspekulasi, apakah penolakan aktris untuk menyebutkan nama, atau bahkan mengatasi tuduhan Hinson dalam permintaan maafnya adalah petunjuk bahwa semua kata-kata Hinson tidak benar.

Baca Juga: Deretan Negara Terkotor di Dunia, Nomor 2 Mengejutkan

Selain itu dilansir dari Viva.co.id, karena Celina menonaktifkan kolom komentar di postingan terbarunya, netizen malah meninggalkan komentar di postingan sebelumnya. Beberapa mengecam aktris itu karena penipu, sementara yang lain sangat tidak senang mengetahui bahwa dia adalah seorang perokok.

Beberapa netizen juga meninggalkan komentar yang mengkritik aktris tersebut karena menodai nama Miss Hong Kong Pageant. Sebelumnya, dalam pengakuannya pada media, Hinson mengatakan bahwa Celina senang bergaul dengan semua orang, bahkan dia telah memulai hubungan dengan mereka sehingga dia bisa naik pangkat di tempat kerja.

Mantan bintang TVB, Hinson Chou mengungkapkan skandal Celina tepat di hari Valentine 14 Februari 2022 lalu. Ketika itu, Hinson membongkar, bahwa runner-up Miss Hongkong 2020 Celina Harto berselingkuh dengan enam pria yang merupakan mitra kerjanya.

Hubungan Hinson dan Celina terakhir menjadi berita utama pada Januari tahun ini, ketika seorang netizen anonim mengungkap ke media, bahwa keduanya telah berkencan selama satu setengah tahun terakhir.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Dunia dengan Tiduri 57 Wanita dalam 24 Jam, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengungkapan itu mengejutkan banyak orang karena Celina sebelumnya mengakui bahwa dia saat ini menjalin hubungan dengan pacar yang bukan dari kalangan selebriti bernama, Andy. Ketika dihubungi oleh media, Hinson justru mengabarkan bahwa Celina mengatakan padanya bahwa dia putus dengan Andy, dan Hinson adalah pacar resmi Celina.

Namun, Celina mengklaim bahwa Hinson hanya seorang teman dan menyangkal bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Setelah pengakuan dari Celina, Hinson mengungkapkan bahwa dia telah secara resmi putus dengan Celina. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga