Misteri Luka Tusuk Pria 67 Tahun di Jembatan Bahteramas Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 22 Juni 2023
0 dilihat
Misteri Luka Tusuk Pria 67 Tahun di Jembatan Bahteramas Kendari
Korban CPL, tengah mendapatkan perwatan intensif di RSUD kota Kendari. Foto: Ist.

" Kehebohan terjadi di Kota Kendari setelah ditemukan seorang korban dengan luka tusuk di jembatan Bahteramas, Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli. Luka serius pada korban tersebut menjadi tanda tanya besar bagi warga setempat "

KENDARI, TELISIK.ID - Kehebohan terjadi di Kota Kendari setelah ditemukan seorang korban dengan luka tusuk di jembatan Bahteramas, Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli. Luka serius pada korban tersebut menjadi tanda tanya besar bagi warga setempat.

Kejadian itu pada Rabu (21/6/2023), sekitar pukul 21.00 Wita. Seorang saksi Umbang, seorang pengemudi mobil ambulans dari Puskesmas Abeli, menceritakan kronologi kejadian.

"Saat itu, saya sedang berjaga di Puskesmas Abeli, tiba-tiba ada dua orang tak dikenal membawa seorang pria yang mengalami luka tusuk," ungkapnya, Kamis (2/6/2023).

Baca Juga: Direktur Utama PT LAM Tersangka Baru oleh Kejati Sulawesi Tenggara

Lebih lanjut, Umbang menceritakan, salah satu dari kedua orang yang mengantar korban melaporkan, mereka menemukan korban sempoyongan dan berpegang pada pagar besi jembatan. Melihat kondisi korban yang terlihat kesakitan, mereka membawa korban ke Puskesmas Abeli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dalam kondisi yang mengkhawatirkan, korban yang diidentifikasi bernama CPL, seorang pria berusia 67 tahun langsung dirujuk ke RSUD Kota Kendari menggunakan mobil ambulans.

"Korban tiba di RSUD Kota Kendari sekitar pukul 23.00 Wita, langsung mendapatkan penanganan medis di ruang penindakan," tambahnya.

Kakak korban NK (69) mengungkapkan, korban meninggalkan rumah dalam keadaan sehat pada pukul 09.00 Wita. Namun, pada pukul 23.00 Wita, NK menerima telepon dari seorang kerabat yang memberitahukan jika CPL sedang dirawat di RSUD Kota Kendari akibat luka tusuk.

"Saya langsung bergegas menuju rumah sakit dan menemukan adik saya sedang dalam perawatan di ruang UGD," kata NK.

Ia menjelaskan, korban tinggal di rumah saudaranya di Jalan Bunga Kamboja, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Baca Juga: Owner PT LAM dan PT AMP Diperiksa Kejati Sulawesi Tenggara

Akibat dari kejadian tragis itu, CPL mengalami luka robek akibat tusukan pada bagian perut sebelah kiri dengan ukuran yang cukup serius. Saat ini, korban sedang dalam perawatan medis dan telah menjalani tindakan pembedahan. Luka tusukan pada perut korban memiliki kedalaman sekitar 8 Cm, lebar 6 Cm, dan panjang 9 Cm.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, memberikan penjelasan mengenai tindakan yang telah diambil oleh pihak kepolisian.

"Kami segera mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Namun, hingga saat ini, motif dan pelaku dari kejadian ini masih belum diketahui. Polisi masih terus melakukan penyelidikan intensif guna mengungkap fakta-fakta yang terkait dengan luka tusuk misterius ini. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga