Mobil Pengemudi Taksi Online Dirampok Penumpang Sendiri di Medan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 27 Agustus 2023
0 dilihat
Mobil Pengemudi Taksi Online Dirampok Penumpang Sendiri di Medan
Kantor Polrestabes Medan yang berada di Jalan HM Said Medan tempat kasus perampokan ditangani. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Pengemudi taksi online menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh penumpangnya berjumlah tiga orang di kawasan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (26/8/2023) malam "

MEDAN, TELISIK.ID - Pengemudi taksi online menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh penumpangnya berjumlah tiga orang di kawasan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (26/8/2023) malam.

Adapun korbannya bernama Sem, pria berusia 40 tahun itu mengambil atau menjemput penumpang di kawasan Kecamatan Medan Marelan.

Rupanya, ketiga pelaku yang di antaranya dua pria menodongkan senjata tajam terhadap korban. Lalu, korban ditinggalkan di kawasan Kecamatan Medan Helvetia.

Baca Juga: Korban Investasi Bodong di Kendari Ramai-Ramai Seruduk Rumah Pelaku

Akibatnya, satu unit mobil Toyota Calya BK 1743 AU miliknya hilang dan korban membuat laporan ke Polsek Helvetia, Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara.

"Saya baru selesai membuat laporan. Saya berharap agar pelakunya segera ditangkap," ucapnya.

Diakuinya, ketiga pelaku itu adalah penumpangnya sendiri. Namun, di lokasi yang sepi, pelaku beraksi dengan menodongkan senjata tajam.

"Setelah saya diturunkan ke jalan, saya langsung buat laporan," terangnya

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Helvetia, Polrestabes Medan, Iptu Ibrahim Sofi membenarkan adanya penangkapan ketiga pelaku.

Baca Juga: Tertipu Ratusan Juta Rupiah, Puluhan Warga Jadi Korban Investasi Bodong

"Sudah, pelaku sudah kami amankan," katanya, Minggu (27/8/2023) siang.

Pelaku ditangkap berdasarkan adanya laporan dari korban dan sejumlah bukti yang dimiliki.

"Mobilnya sudah kami temukan juga. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Untuk identitas dan motifnya, masih kami dalami dan kami juga berkordinasi bersama dengan Polrestabes Medan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga