Mobil Terjun Bebas di Jalan Poros Batauga Buton Selatan

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Selasa, 12 Maret 2024
0 dilihat
Mobil Terjun Bebas di Jalan Poros Batauga Buton Selatan
Mobil Wuling Silver Yang terjun bebas di Jalan Poros Batauga, Buton Selatan. Foto: Ali Iskandar Majid/Telisik

" Hari pertama bulan suci Ramadan, sebuah mobil terjun bebas di Jalan poros Batauga, Kabupaten Buton Selatan "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Hari pertama bulan suci Ramadan, sebuah mobil terjun bebas di Jalan poros Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Selasa (12/3/2024).

Menurut warga setempat, Ari mengatakan, kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil Wuling Silver dengan nomor polisi DT 1261 CW terjadi pada subuh, dini hari pukul 04:00 Wita, sebab saat itu terdengar suara dentuman keras.

Dugaan sementara pengemudi mobil Wuling Silver tersebut mengantuk yang mengakibatkan mobil terjun bebas dari jalan poros Batauga, Kabupaten Buton Selatan.

Baca Juga: Saksi NasDem Tolak Hasil Perhitungan Suara di Wakatobi, Abdul Aziz: Saksi Diberi Mandat untuk Mencari Kebenaran

Kondisi mobil terlihat mengalami kerusakan yang begitu parah, mulai dari mesin yang mati total, body mobil sisi kiri penyok, kaca bagian depan mobil pecah dan retak, ban kanan mobil terlepas dari rangka mobil. Kejadian itu semakin diperparah dengan keadaan body sisi kiri mobil yang nyaris terlipat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa pada kecalakaan tunggal tersebut. Saat ini pengemudi mobil Wuling Silver tersebut tengah berada di kediamannya.

Baca Juga: 25 Anggota Terpilih Siap Duduki DPRD Buton Selatan, 11 Incumbent Tersingkir

Saat ini mobil tengah menunggu kendaraan mobil derek, untuk dibawa ke bengkel diler mobil tersebut, yang mana status mobil tersebut tengah dalam masa credit atau cicil.

"Mobil rencana akan diderek dibawa di bengkel diler karena mobilnya cicilan juga," ungkap Ari. (C)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga