Nama Apriyani Rahayu Diabadikan di GOR Kendari, Ini Kata Gubernur Ali Mazi

Nuhruddin, telisik indonesia
Jumat, 27 Agustus 2021
0 dilihat
Nama Apriyani Rahayu Diabadikan di GOR Kendari, Ini Kata Gubernur Ali Mazi
Penyerahan secara simbolik mobil merek Toyota oleh Gubernur Sultra Ali Mazi kepada Apriyani Rahayu. Foto: Nuhruddin/Telisik

" Pemprov Sultra juga mengabadikan nama Apriyani Rahayu sebagai nama sebuah Gelanggang Olahraga (GOR) yang beralamat di Jalan Sao-Sao, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Apresiasi prestasi Apriyani Rahayu, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, serahkan satu unit mobil merek Toyota.

"Maka dalam kesempatan ini, saya selaku Gubernur Sultra memberikan hadiah berupa satu unit mobil baru Toyota kepada ananda Apriyani Rahayu," ujar Ali Mazi dalam sambutannya di Rumah Jabatan, Jumat (27/8/2021).

Tidak hanya itu, Pemprov Sultra juga mengabadikan nama Apriyani Rahayu sebagai nama sebuah Gelanggang Olahraga (GOR) yang beralamat di Jalan Sao-Sao, Kota Kendari.

Pasalnya, menurut Ali Mazi, prestasi yang diraih Apriani Rahayu merupakan catatan sejarah yang mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sultra.

"Semoga ke depannya akan muncul Apriyani-Apriyani lainnya dari berbagai cabang olahraga yang dapat mengangkat harkat dan martabat daerah, sekaligus martabat bangsa melalui prestasi yang gemilang," tandas Ali Mazi.

Lebih lanjut, pemerintah daerah Sultra memberikan dorongan serta doa agar ke depannya Apriyani Rahayu dapat terus mengukit prestasi terbaik.

Baca Juga: Pulang Kampung, Apriyani Rahayu akan Ziarah Makam Ibunda

Baca Juga: Seniman Asal Baubau Buat Mural Anak Bermata Biru

"Akhirnya, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada ananda Apriyani Rahayu semoga ananda senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, kesempatan, dan kemudahan dalam melaksanakan berbagai aktivitasnya," pungkasnya.

Dalam kesempatan ramah tamah ini, Apriani Rahayu menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi, perhatian, dan dorongan dari semua pihak.

"Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat, saya bisa berada di tempat ini, tempat saya ditempa. Terima kasih semua atas perhatiannya" ujar Apriani Rahayu dalam sambutannya. (B)

Reporter: Nuhruddin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga