NasDem Siap Menangkan Anies Baswedan di Sulawesi Tenggara

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 11 Januari 2023
0 dilihat
NasDem Siap Menangkan Anies Baswedan di Sulawesi Tenggara
Sekertaris dan Bendahara umum DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, mengaku siap menangkan Anies Baswedan di Pilpres.Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara dukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024 "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara dukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024.

Sekertaris DPW Partai NasDem, Abdul Azis menuturkan, semua kader dan pimpinan partai di daerah siap menyukseskan dan memenangkan Anies menjadi Presiden nanti.

"Bahkan efeknya sangat menggembirakan," ucap Azis saat ditemui di perayaan HUT Kolaka Timur ke-10 di Kecamatan Lambandia, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga: Jatah PPPK Formasi Tenaga Teknis di Muna 23 Orang

Azis menjelaskan setelah dilaksanakan Rakernas NasDem dan memutuskan Anies Baswedan sebagai capres, pengurus DPW langsung keliling Sulawesi Tenggara untuk menanyakan hal tersebut.

"Hasilnya semua kader mendukung dan itu memang salah satu usulan dari kita," bebernya.

Ia menambahkan gambaran koalisi saat ini ada di Partai PKS serta Demokrat, untuk gambaran siapa yang mendampingi Anies Baswedan serahkan sepenuhnya kepada dia.

Baca Juga: Baliho Tolak Anies Baswedan Tersebar di Nusa Tenggara Timur

"Yang jelas kami hanya mengusung Anies sebagai capres," tambahnya.

Senada, Bendahara DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Ujang Sudirman  menuturkan, Anies dinilai sebagai sosok yang mumpuni untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden.

Ia juga menambahkan semua kader NasDem di kabupaten/kota Sulawesi Tenggara siap mendukung Anies Baswedan sebagai capres di Pemilu 2024. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga