New Normal, ini Bocoran Film Bakal Tayang di Hollywood Kendari

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 20 Juni 2020
0 dilihat
New Normal, ini Bocoran Film Bakal Tayang di Hollywood Kendari
Salah satu ruang Bioskop Hollywood Kendari. Foto: Ist.

" Kalau untuk film box office yang masih belum ada perubahan jadwal sementara adalah Mulan, yang dijadwalkan di akhir bulan Juli. "

KENDARI, TELISIK.ID - Hadapi new normal beberapa lokasi hiburan bagi masyarakat Kota Kendari terus berbenah.

Salahsatunya adalah Bioskop Hollywood Kendari. Tak hanya menyiapkan protokol kesehatan bagi pengunjung dan karyawan, yang paling menarik adalah film apa yang akan tayang perdana.

Nah, Telisik.id ada bocoran soal itu. Manager Bioskop Hollywood Kendari, Steven mengatakan saat pemutaran perdana di era new normal saat ini akan menayangkan film lokal.

"Untuk film perdana kemungkinan hanya film lokal aja yang bisa tayang, karena film Barat kami masih harus menunggu dari pembukaan XXI baru bisa serentak, untuk sementara yang pasti tayang adalah Tenripada, kemungkinan awal Juli baru ada perubahan judul film," ucapnya, Jumat (19/6/2020).

"Kalau untuk film box office yang masih belum ada perubahan jadwal sementara adalah Mulan, yang dijadwalkan di akhir bulan Juli," sambung Steven.

Namun sayangnya, kapan Bioskop Hollywood kembali beroperasi, Steven belum tahu persis kapan itu terlaksana.

Baca juga: Polisi Belum Bisa Ungkap Penyebab Kebakaran Pasar Laino

"Untuk sementara kami masih belum bisa kasi kepastian, karena masih akan menunggu verifikasi Dinas Kesehatan, apabila sudah ada hasilnya akan kami segera infokan," katanya.

Sebab surat permohonan untuk verifikasi baru disetorkan, sehingga pihak Hollywood masih menunggu jadwal pemeriksaan dari tim Pemkot dan Dinkes.

Untuk diketahui, film Tenripada adalah film action dan drama dengan muatan lokal yang menceritakan kisah dua remaja yang saling cinta, namun terkendala masa lalu kedua keluarga.

Film ini bahkan digarap di Makassar dengan seluruh artis dan kru dari Makassar, bahkan dialog yang ditampil dalam film ini berasal dari Sulawesi Selatan.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga