Oknum Polisi Terjaring Razia di THM, Diduga Konsumsi Narkoba

Ones Lawolo, telisik indonesia
Sabtu, 13 Maret 2021
0 dilihat
Oknum Polisi Terjaring Razia di THM, Diduga Konsumsi Narkoba
Oknum polisi diduga terlibat kasus narkoba kembali terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Foto: Repro Fajar.co.id

" Iya, seorang oknum Polri yang tertangkap. Oknum Polri itu bertugas di Polda Aceh. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polda Aceh terjaring razia Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Polda Sumut, Rabu (10/3/2021) pagi.

Oknum polisi berinisial SP tertangkap di sebuah tempat hiburan malam di KTV Scorpio yang beralamat di Jalan Adam Malik Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Infomasi diterima Telisik.id, oknum polisi yang terjaring razia itu diduga sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di ruangan KTV Scorpio sambil mengikuti alunan musik DJ.

Bersama SP, diduga diamankan pula seorang rekannya yang disebut-sebut merupakan warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Namun, identitasnya belum diketahui.

Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Zonni Siregar ketika dikonfimasi Telisik.id membenarkan penangkapan seorang oknum anggota Polri yang bertugas di Polda Aceh.

Baca juga: Diduga Bawa Sabu, Oknum ASN Pemkot Baubau Diamankan Polisi

Dia mengatakan, oknum Polri tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan.

"Iya, seorang oknum Polri yang tertangkap. Oknum Polri itu bertugas di Polda Aceh," kata Kompol Zonni Siregar melalui telepon selulernya, Sabtu (13/3/2021).

Zonni menyebutkan, oknum Polri yang telah ditangkap itu positif memakai narkoba ketika dites urine. Kini masih dilakukan penyelidikan lebih mendalam.

Zonni menambahkan, oknum polisi tersebut berpangkat Bintara.

"Dia pangkat Bintara. Alasan oknum polisi itu bisa berada di THM di Kota Medan, masih didalami. Karena belum tahu juga kita apakah dia itu jaringan pengedar narkoba atau pemakai saja," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga