Pengendara Motor di Medan Dibunuh Geng Motor di Depan Anak dan Istrinya

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 21 April 2022
0 dilihat
Pengendara Motor di Medan Dibunuh Geng Motor di Depan Anak dan Istrinya
Korban tewas dibacok dan ditikam oleh geng motor di Medan. Foto: Dokumentasi keluarga korba

" Seorang warga bernama Retno diserang kawanan pemuda dengan menggunakan sepeda motor atau biasa disebut geng motor "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang warga bernama Retno beralamat Lingkungan 5 Kelurahan Sei Mati di kawasan Simpang Kantor, jalan Jermal, Lk 6, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), tewas ditikam, Kamis (21/4/2022) dini hari.

Dia diserang kawanan pemuda dengan menggunakan sepeda motor atau biasa disebut geng motor. Selain menyerang korban, komplotan pelaku melarikan diri setelah melihat warga datang.

Akan tetapi, setelah melakukan aksinya, polisi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan yang mendapatkan informasi itu langsung melakukan pengejaran dan penangkapan. Hasilnya, tiga pelaku diamankan.

Kapolres Pelabuhan Belawan l, AKBP Faisal Simatupang membenarkan adanya pelaku yang diamankan. Namun, masih dalam proses pengembangan.

Baca Juga: Kapolda Sumut Copot Kasat Samapta, Diduga Terlibat Kasus Kerangkeng Manusia

"Anggota masih di lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Nanti setelah pasti semua berdasarkan pemeriksaan, kita akan gelar konferensi pers dengan rekan rekan," terangnya.

Seorang kerabat korban, bernama Banu kepada awak media mengatakan, korban berboncengan dengan istri dan anaknya. Dia mengaku, jika pelaku tidak manusiawi.

Baca Juga: Beli Sabu Rp 10 Juta, Pengedar Narkoba di Surabaya Dibekuk Polisi

"Para pelaku sudah tidak manusiawi, korban dibunuh di hadapan istri dan anaknya. Sebelum kejadian dengan mengendarai sepeda motor Suzuky Satria F korban bersama istri dan anaknya berniat pulang ke rumah dari Marelan. Di situlah korban ditikam oleh komplotan pelaku," ungkap Banu.

Di lokasi itu, korban ditikam dan dibacok oleh pelaku. Beruntung anak dan istrinya ditolong oleh warga. Para pelaku melarikan diri setelah ada warga yang menolong di seputaran lokasi.

"Semoga para pelaku dapat segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal," terangnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga