Partai Berkarya Beri Sinyal ke Sulkarnain di Pilwali

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 11 Januari 2021
0 dilihat
Partai Berkarya Beri Sinyal ke Sulkarnain di Pilwali
Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Umar Bonte. Foto: Ibnu/Telisik

" Umar juga menjelaskan akan mempersilakan Sulkarnain melihat kader Partai Berkarya jikalau ada yang memenuhi syarat untuk bisa maju mendampinginya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Beringin Karya (Berkarya) memberikan sinyal kepada Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Umar Bonte menyampaikan, khusus untuk Kota Kendari, Partai Berkarya menghadirkan Wali Kota Kendari. Artinya, Partai Berkarya ingin proses pemerintahan berkelanjutan.

"Hari ini kami menghadirkan Pak Wali Kota Kendari, itu artinya kami ingin proses pemerintahan ini berkelanjutan," ungkapnya, Senin (11/1/2021).

Umar Bonte menambahkan, Partai Berkarya yakin akan bersama wali kota ke depan. DPD akan mem-backup dan membantu melanjutkan pemerintahan Kota Kendari.

"Saya berharap DPD Kota Kendari mem-backup dan membantu Pak Sulkarnain untuk melanjutkan pemerintahan Kota Kendari," tambahnya.

Baca juga: Partai Berkarya Ditarget Satu Fraksi DPRD Sultra dan Kabupaten Kota

Partai Berkarya Kota Kendari, lanjut Umar, akan diarahkan membantu, mendukung dan memenangkan Sulkarnain di Pilwali nanti.

"Kenapa harus Sulkarnain, karena kita ingin pemerintahan berkelanjutan, kita ingin pemerintahannya terus tertata dengan baik, kemudian di sisi lain kita melihat bahwa Kota Kendari ini di tengah pandemi, kemampuan untuk membangun kota terlihat," ujarnya.

Umar juga menjelaskan akan mempersilakan Sulkarnain melihat kader Partai Berkarya jikalau ada yang memenuhi syarat untuk bisa maju mendampinginya.

"Kalau syarat saya lihat sangat terpenuhi. Kemudian semangat. Tetapi kembali lagi pada Pak Sulkarnain," pungkasnya. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga