Partai Berkarya Ditarget Satu Fraksi DPRD Sultra dan Kabupaten Kota

Siswanto Azis, telisik indonesia
Senin, 11 Januari 2021
0 dilihat
Partai Berkarya Ditarget Satu Fraksi DPRD Sultra dan Kabupaten Kota
Suasana penyerahan bendera partai dari Ketum DPP kepada Ketua DPW Partai Berkarya Sultra. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" “Saya berharap Berkarya Sultra dapat satu fraksi di DPRD tingkat provinsi, tiga kursi untuk DPR RI, dan satu fraksi untuk masing-masing DPRD kabupaten/kota” "

KENDARI, TELISIK.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringin Karya periode 2020-2025 resmi bertugas. Setelah dilantik oleh Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi Purwopranojo, Senin (11/1/2021).

Ketua Umum Muchdi Purwopranojo berharap pengurus DPW Berkarya Sultra yang dipimpin oleh Laode Umar Bonte dapat membesarkan partai ini dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap Berkarya Sultra dapat satu fraksi di DPRD tingkat provinsi, tiga kursi untuk DPR RI, dan satu fraksi untuk masing-masing DPRD kabupaten/kota,” harapnya.

Menurutnya, untuk mencapai hal itu tentulah tidak mudah. Tapi ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Yaitu melakukan konsolidasi partai hingga bulan Maret mendatang dan melakukan pelatihan saksi.

Sementara itu, Laode Umar Bonte mengungkapkan, 90 persen pengurus DPW Partai Berkarya Sultra diisi oleh kaum milenial.

Selain melantik pengurus DPW Berkarya Sulawesi Tenggara, turut pula dilantik sayap partai. Yaitu Perempuan Berkarya dan Angkatan Muda Partai Berkarya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga