Pasangan Siska Karina Imran - Sudirman Terima Rekomendasi Partai Nasdem Tarung Pilwali Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juni 2024
0 dilihat
Pasangan Siska Karina Imran - Sudirman Terima Rekomendasi Partai Nasdem Tarung Pilwali Kendari
Pasangan Siska Karina Imran - Sudirman Terima Rekomendasi DPP partai Nasdem tarung di Pilwali Kendari. Foto: Ist

" Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi memberikan rekomendasi kepada Siska Karina Imran (SKI) untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari 2024 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi memberikan rekomendasi kepada Siska Karina Imran (SKI) untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, Siska Karina Imram akan berpasangan dengan Sudirman guna membentuk pasangan calon yang diharapkan mampu memenangkan kontestasi politik tersebut.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Tower Partai NasDem oleh pengurus DPP Partai NasDem, Willy Aditya. Dalam acara tersebut, Willy menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

"Kota Kendari kita berikan rekomendasi pada srikandi hebat, InsyaAllah memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Kita serahkan untuk Kota Kendari kepada dokter Hj Siska Karina Imran yang berpasangan dengan Sudirman," ujar Willy, Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga: Abdul Muslim, Balon Bupati Muna Berpotensi Diusung Golkar

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Ali Mazi menegaskan, kader-kader Partai NasDem yang memiliki potensi di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari.

Olehnya itu, Ali Mazi yakin bahwa Siska berpotensi menang dan mengibarkan bendera partai besutan Surya Paloh ini di Kendari.

"Calon yang kami tujukan ini betul-betul didukung oleh masyarakat. Jadi saya yakin, rekomendasi yang diberikan oleh Bappilu tidak salah lagi. Mereka adalah kader-kader petarung kita," katanya.

Tidak hanya itu, keyakinan terhadap SKI adalah hadirnya sosok Sudirman yang siap mendampingi karir politiknya apalagi memiliki popularitas mentereng di Kendari, termasuk di Sulawesi Tenggara.

Acara penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri oleh Sudirman, yang akan menjadi pasangan Siska dalam Pilkada mendatang. Kehadiran Sudirman mempertegas komitmen kedua calon dalam menjalankan amanah dari Partai NasDem untuk memimpin Kota Kendari.

Dengan dukungan dari Partai NasDem yang memiliki 5 kursi di DPRD Kota Kendari hasil Pemilu 2024, pasangan Siska-Sudirman diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat.

Partai NasDem sendiri optimis bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kendari.

Baca Juga: PPP Buton Usung Pasangan BERLIAN di Pilkada 2024

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem. Ia berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Kota Kendari bersama Sudirman.

"Saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat Kendari," ujar Siska.

Dengan rekomendasi resmi dari Partai NasDem, pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman kini semakin mantap untuk melangkah ke panggung Pilkada Kota Kendari 2024.

Dukungan penuh dari partai dan keyakinan akan kemampuan mereka menjadi modal penting dalam meraih kemenangan di ajang politik tersebut. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga