Pasca Bebas, ADP Ngaku Istirahat Berpolitik

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 01 Maret 2022
0 dilihat
Pasca Bebas, ADP Ngaku Istirahat Berpolitik
Mantan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra bersama Istrinya Siska Karina Imran yang kini menjabat Wakil Wali Kota Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Setelah menghirup udara bebas, dua mantan Wali Kota Kendari, Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP) rupanya masih akan menjauhi politik "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah menghirup udara bebas, dua mantan Wali Kota Kendari, Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP) rupanya masih akan menjauhi politik.

Seperti yang disampaikan ADP, jika dirinya akan beristirahat dulu dari aktifitas perpolitikan di Kota Kendari.

"Ke depan saya istirahat berpolitik dan menyiapkan orang khusus yang dianggap lebih mampu dan telah dijalaninya dalam beberapa tahun terakhir," ucapya sambil melirik istrinya Siska Karina Imran yang kini sebagai Wakil Wali Kota Kendari.

Menurutnya, dalam kasus hukum yang dijalaninya itu tidak ada pelanggaran yang dilakukan. Hal itu dijalaninya sesuai dengan aturan selama empat tahun, karena itu, dirinya tak lupa berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk yang sempat menjenguk dan memberikan bingkisan dan makan.

Baca Juga: Siap Bertarung di Pilgub Sultra 2024, Ridwan Bae: Sudah Siap Semua

Meski istirahat dari politik, ADP mengaku akan tetap mendukung Siska Karina Imran untuk melanjutkan karir politiknya ke depan.

Baca Juga: Jika Konstitusi Mengijinkan, NasDem Terdepan Usung Presiden Jokowi Tiga Periode

"Sekali lagi saya menyampaikan untuk beristrahat di dunia politik dan akan memberikan dukungan kepada yang di samping saya ini (Siska Karina Imran) untuk melanjutkan karir politiknya. Beliau sudah berhasil dan mampu melaksanakannya," pungkasnya. (C)

Reporter: Kardin

Baca Juga