Paslon Bupati - Wakil Bupati Bombana Konvoi Sebelum Deklarasi Pilkada Damai 2024

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Selasa, 24 September 2024
0 dilihat
Paslon Bupati - Wakil Bupati Bombana Konvoi Sebelum Deklarasi Pilkada Damai 2024
Pembacaan naskah dan penandatanganan petisi Deklarasi Pilkada Damai oleh ketiga paslon peserta Pilkada 2024. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bombana melaksanakan Deklarasi Pilkada Damai di depan Kantor KPU pada Selasa (24/9/2024). Acara ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024 "

BOMBANA, TELISIK.ID – Tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bombana melaksanakan Deklarasi Pilkada Damai di depan Kantor KPU pada Selasa (24/9/2024). Acara ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024.

Sebelum deklarasi, ketiga pasangan calon melakukan konvoi dengan rute yang telah ditentukan, dimulai dari Tugu Brimob, melewati SD 33 Kaspute, menuju Kantor Bupati, dan kembali ke Kantor KPU.

Sesuai arahan Ketua KPU, Hasdin Nompo, hanya 10 kendaraan dari masing-masing paslon yang diperbolehkan mengikuti konvoi.

Baca Juga: Daftar Visi Misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Pilgub 2024

Baca Juga: Pendukung Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Berbalas Teriakan Nama Jagoan

“Diharapkan kepada ketiga calon bupati dan wakilnya agar menyiapkan 10 armada untuk mengikuti konvoi. Sound system akan disiapkan oleh pihak KPU,” ujar Hasdin.

Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto, menekankan pentingnya komitmen dari paslon peserta Pilkada 2024 untuk bersama-sama menciptakan iklim yang kondusif, terutama selama masa kampanye. “Mari kita menjaga komitmen dan konsistensi untuk pemilu yang bermartabat,” harapnya.

Saat deklarasi tersebut, calon bupati dan wakil bupati membacakan naskah serta menandatangani petisi Deklarasi Pilkada Damai, sebagai simbol kesepakatan untuk melaksanakan Pilkada 2024 dengan aman dan tertib. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga