adplus-dvertising

Pasutri Perlu Tahu, Ini Tips Bercinta Anti Berisik di Rumah Mertua

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 20 Mei 2022
503 dilihat
Pasutri Perlu Tahu, Ini Tips Bercinta Anti Berisik di Rumah Mertua
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pasutri agar tak menimbulkan suara saat berhubungan intim dengan suami. Foto: Repro Tempo.co

" Biasanya sebagian pasangan memilih menunda berhubungan seks saat berada di rumah mertua karena khawatir aktivitas intim itu terdengar oleh anggota keluarga "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi pasangan suami istri yang masih tinggal di rumah mertua, masih tidur dengan si kecil, maupun pasangan yang baru menikah, tentu ini menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Dan biasanya membuat sebagian pasangan memilih untuk menunda berhubungan seks saat berada di rumah mertua karena khawatir aktivitas intim itu terdengar oleh anggota keluarga.

Tapi sebenarnya bisa kok bercinta di rumah mertua tanpa harus terdengar orang lain.


Mengutip detik.com-Shape, terapis keluarga dan pernikahan asal Los Angeles, Amie Harwick mengatakan, yang diperlukan hanyalah perencanaan yang matang. Berikut 4 tips seks aman saat di rumah mertua:

1. Tidak Bercinta di Kasur

Lokasi yang tidak disarankan untuk melakukan seks saat di rumah mertua, sebaiknya tidak bercinta di ranjang. Ada alternatif lain yang bisa dilakukan seperti bercinta sambil berdiri atau menggunakan kain digelar di atas lantai.

Jika tetap ingin bercinta di kasur, pilih posisi seks yang aman dan tidak menimbulkan suara seperti spooning.

2. Perhatikan kebiasaan mertua

Bercinta di malam hari kerap dilakukan banyak orang saat berada di rumah mertua. Namun jika Anda dan pasangan merasa canggung bercinta di malam hari, bisa memperhatikan kebiasaan mertua.

Contohnya, bercinta dapat dilakukan ketika pagi hari saat ibu dan ayah mertua sedang pergi ke pasar.

Baca Juga: Ingin Mesin Cuci Tetap Awet, Simak Beberapa Tips Ini

3. Nyalakan TV atau radio

Bila masih khawatir, menyalakan TV atau radio, atau memutar musik di kamar dengan volume agak keras. Namun jangan sampai terlalu keras, yang bisa membuat mertua sampai harus mengetuk pintu kamar.

4. Sewa Hotel

Jika masih khawatir ingin bercinta di rumah mertua, aktivitas intim bisa bergeser ke kamar hotel. Tentunya pilihan ini bisa dipahami pihak mertua apabila Anda meminta izin pergi bersama pasangan beberapa jam.

Selain cara di atas, kamu juga bisa mencoba cara berikut:

1. Posisi berhadapan

Cecilia Sharpe, seorang pakar seks dari Lovehoney, menyarankan untuk melakukan posisi yang punya sedikit frekuensi penetrasi, sehingga potensi suara 'berisik' bisa diminimalisir.

Posisi berhadapan disarankan agar komunikasi bersama pasangan bisa melalui non-verbal seperti kedipan mata atau ciuman.

2. Siapkan dari awal

Baca Juga: Konsumsi Vitamin C Saat Puasa Syawal, Ini Alasannya

Jika memang pasangan benar-benar tak bisa mengendalikan volume suara saat bercinta, maka bangun suasana sejak awal lewat teks atau sentuhan.

3. Fokus pada sentuhan

Daripada fokus pada penetrasi, menghabiskan waktu lebih untuk melakukan sentuhan pada pasangan bisa dicoba. Mungkin selama ini saking fokusnya untuk melakukan penetrasi, sentuhan-sentuhan kecil untuk pasangan jarang dilakukan.

Sentuhan-sentuhan ini tak akan menimbulkan suara 'berisik' nan mencurigakan selama berdua. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga