PDIP Belum Bersikap di Pilwawali

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 03 Maret 2020
0 dilihat
PDIP Belum Bersikap di Pilwawali
Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Kendari, Andi Silolipu. Foto: Musdar/Telisik

" Kita belum ada sikap, sabar saja, teman-teman media. Kita tunggu keputusan dari DPP, DPD dan DPC. "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Belum menentukan sikap akan memilih siapa di Pilwawali Kota Kendari.

Padahal pemilihan akan dilaksanakan dua hari lagi yakni 5 Maret mendatang.

Belum adanya keputusan untuk memilih Siska Karina Imram (SKI) atau Adi Jaya Putra (AJP) karena belum adanya instruksi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP maupun Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Baca Juga : Nomor Urut Calon Wawali, Siska Nomor Satu dan AJP Nomor Dua

Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Kendari, Andi Silolipu, menerangkan, seluruh kader PDIP di DPRD masih menunggu instruksi dari pimpinan partai.

"Kita belum ada sikap, sabar saja, teman-teman media. Kita tunggu keputusan dari DPP, DPD dan DPC," ujarnya Selasa (3/3/2020).

Ketua Komisi II DPRD ini menerangkan keputusan untuk menjatuhkan pilihan kepada dua kandidat cawawali akan segera diputuskan sesegera mungkin.

"Insya Allah dalam waktu dekat sebelum pemilihan, tanggal 4 sudah ada keputusan itu," tambahnya.

Baca Juga : Janji Rusman Kembalikan 17 Kasek Belum Dipenuhi

Dirinya menegaskan bahwa PDIP akan tegas dan selektif untuk mengambil keputusan dalam memilih wakil wali kota sisa masa jabatan 2017-2022.

Lima kontribusi suara PDIP di Pilwawali di antaranya Andi Sulolipu, Sulistiawaty Anwar Minton, Hetty Purnawati Saranani, La Ode Lawama, dan Apriliani Puspitawati.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Baca Juga