Pecinta Kopi Wajib Mampir di Arion Coffee and Space, Kafe dengan Nuansa Berbeda

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 11 Juni 2023
0 dilihat
Pecinta Kopi Wajib Mampir di Arion Coffee and Space, Kafe dengan Nuansa Berbeda
Tersedia Indoor dan Outdoor di Arion Coffee and Space dengan konsep yang estetik. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Arion Coffee and Space punya banyak menu andalan kopi maupun non kopi yang dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribuan saja "

KENDARI, TELISIK.ID – Bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja? Pecinta kopi wajib datang di Arion Coffee and Space, tempat nongkrong baru yang cocok untuk anak milenial.

Kafe ini punya banyak menu andalan kopi maupun non kopi yang dibanderol dengan harga mulai Rp 15 ribuan saja. Bagi yang tertarik untuk membeli menu makanan, di sini juga tersedia aneka camilan yang siap memanjakan lidah.

Desain interior yang mewah dengan nuansa warna monokrom, membuat tempat ini semakin estetik. Dilengkapi dengan fasilitas AC dan musik yang disediakan pihak kafe dan tentunya tempat ini menyediakan free wifi.

Di sini juga tersedia beberapa buku maupun game yang disiapkan di rak untuk pengunjung, sehingga tak membosankan. Game yang tersedia juga ada banyak, sehingga kita bisa memilih salah satunya untuk dimainkan bersama teman-teman.

Baca Juga: Marina Togo Mowondu, Tempat Nongkrong Favorit di Pulau Wangi-Wangi Wakatobi

Selain itu, outdoor dipenuhi lampu tumbler dengan warna warm white serta susunan kerikil putih, membuat kafe ini memiliki spot foto yang instagramable. Pelayanan yang ramah, membuat tempat ini semakin sempurna untuk bersantai menghilangkan penat.

Berlokasi di Jalan P Antasari Anduonohu, tempat ini sangat strategis sehingga mudah ditemukan. Bagi yang tertarik datang dan membawa kendaraan, tersedia space untuk parkir yang tentunya aman.

Saat Telisik.id berkunjung ke tempat ini, banyak pengunjung yang sedang nongkrong bersama kerabat maupun mengerjakan tugas dan pekerjaan.

Salah seorang barista di Arion Coffee, Irun menjelaskan, yang jadi menu utama di kafe ini adalah kopi dengan beberapa varian yang diracik secara langsung.

Baca Juga: Intip Tempat Nongkrong Keluarga Baru di KM 40 Kendari

‘’Salah satu menu andalanya kita itu ada butter on yaitu kombinasi kopi, susu dan sentuhan sirup mentega karamel,’’ jelasnya.

Ardian, salah seorang pengunjung Arion Ceffee mengungkapkan, kafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang dia rekomendasikan kepada teman-temannya.

‘’Kafe juga bisa menjadi tempat untuk menggelar pertemuan atau rapat kecil, dengan menyediakan ruang atau sudut yang lebih pribadi,’’ ujarnya kepada Telisik, Sabtu (10/6/2023). (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga