adplus-dvertising

Pelaku Tabrak Lari Menyerahkan Diri ke Polisi karena Takut Diamuk Massa

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 18 Oktober 2020
2439 dilihat
Pelaku Tabrak Lari Menyerahkan Diri ke Polisi karena Takut Diamuk Massa
Mobil pelaku tabrak lari diamankan di Kantor Satlantas Polres Baubau. Foto: Ist.

" Saya tidak tau persis jam berapa korban dibawa ke Rumah Sakit tadi malam tapi keadaan pasien sekarang sudah stabil. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Nasib nahas menimpa dua warga Baubau bernama Ari Wijayanto (18) dan Sri Mifta Huljannah  (14) yang menjadi korban tabrak lari.

Kasat Lantas Polres Baubau AKP Sugiri melalui pesan WA menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di hari Sabtu malam (17/10/2020) sekitar pukul 21.00 Wita di Jalan Anoa Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau.

"Sebuah sepeda motor Yamaha warna merah nomor polisi DT 2053 AL yang dikendarai Ari Wijayanto, umur 18 tahun, pekerjaan swasta, alamat  Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, berboncengan dengan Sry Mifta Huljannah, 14 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau," jelas AKP Sugiri, Minggu (18/10/2020).


Baca juga: Diduga Selingkuh dengan Dosen UHO, Suami Sah Beri Klarifikasi

Korban yang bergerak dari arah Pesantren Liabuku hendak menuju arah Kota Baubau. Pada saat tiba di tempat kejadian dan hendak berbelok kanan, telah ditabrak oleh sebuah mobil Avanza warna merah dengan nomor polisi DT 1497 AC, yang bergerak dari arah Polsek Bungi, hendak menuju arah Kota Baubau.

Dikatakan, kendaraan dan supir mobil, YM, yang merupakan warga Baubau, telah menyerahkan diri di Satlantas Polres Baubau beberapa saat setelah kejadian, karena takut amukan massa.

Sementara itu, Duti Manajer RS Siloam Baubau, Sofyan, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa korban sudah dirawat inap.

"Saya tidak tau persis jam berapa korban dibawa ke Rumah Sakit tadi malam tapi keadaan pasien sekarang sudah stabil," jelasnya. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga