Pemda Buteng Tinjau Jalan Hotmix, Warga Sambut Gembira

Mutarfin, telisik indonesia
Rabu, 25 Agustus 2021
0 dilihat
Pemda Buteng Tinjau Jalan Hotmix, Warga Sambut Gembira
Bupati Buton Tengah, Samahuddin, saat meninjau pembuatan jalan. Foto: Mutarfin/Telisik

" Bupati Buteng, Samahuddin mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan serta mulusnya jalan dapat mempercepat perkembangan ekonomi daerah. "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Pemerintah Daerah Buton Tengah (Buteng) meninjau pekerjaan jalan Hotmix yang telah berjalan pembenahannya, terletak di Kecamatan Mawasangka Tengah.

Dalam peninjauan ini, Bupati Buteng, Samahuddin, turun langsung dalam peninjuan pekerjaan jalan dan turun menyampaikan pesan. Masyarakat pun menyambut dengan gembira.

Bupati Buteng, Samahuddin mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan serta mulusnya jalan dapat mempercepat perkembangan ekonomi daerah.

Baca juga: Pelajar Usia 12-17 Tahun di Muna Segera Divaksin, Dengan Ketentuan Ini

Baca juga: Keterlambatan Pencairan ADD Disorot, Kabid Keuangan DPMD Sebut Gegara DPA

"Apabila jalan bagus begini pasti masyarakat akan sejahtera dan pertumbuhan ekonomi desa meningkat. Selain itu, juga warga tidak akan mengeluh lagi dengan dengan kondisi jalan rusak,” katanya, Rabu (25/8/2021).

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Mawasangka Tengah, Fijai mengaku sangat gembira dengan dibenahinya salah satu jalan poros yang menghubungkan beberapa desa dan kecamatan yang ada di Buton Tengah.

"Kami sangat senang bagi masyarakat sini," ungkapnya.

Fijai berharap, semoga Buton Tengah lebih berkembang dan demi terwujudnya ekonomi masyarakat yang baik. (B-Adv)

Reporter: Mutarfin

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga