Pemkab Butur Adakan Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Ridwan Zakariah dan Ahali

Aris, telisik indonesia
Sabtu, 26 Februari 2022
0 dilihat
Pemkab Butur Adakan Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Ridwan Zakariah dan Ahali
Bupati Butur, Ridwan Zakariah dan Wakil Bupati Butur, Ahali. Foto: Ist

" Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) akan mengadakan syukuran yang dirangkaikan dengan tausiyah, dalam rangka memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Muh Ridwan Zakariah dan Ahali "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) akan mengadakan syukuran yang dirangkaikan dengan tausiyah, dalam rangka memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Muh Ridwan Zakariah dan Ahali.

Syukuran dan tausiyah tersebut akan berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Bupati Butur, di Kecamatan Kulisusu, pada Minggu (27/2/2022). Tausiyah akan diisi oleh Dr Jahada, M.Ag.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Butur, Asrif Atmin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur, telah selesainya 1 tahun kegiatan yang terselesaikan dengan progres yang baik.

"Mulai dari awal tahun sampai akhir tahun," kata Asrif Atmin kepada Telisik.id, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga: Tak Hanya Reok, Lamba Leda Utara NTT Juga Diterjang Banjir, Kerusakan Lebih Banyak

Asrif menyebut, pembangunan di Butur tahun 2021 baik itu pembangunan infrastruktur berupa jalan, jembatan dan irigasi sudah dilaksanakan.

Baca Juga: Kemenag Konawe Siap Sosialisasikan Aturan Pengeras Suara Masjid dan Musala

"Itu sesuai dengan program kegiatan yang ada di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021," pungkasnya. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga