Pemprov Gelar Pisah Sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Jumat Mendatang

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 06 September 2023
0 dilihat
Pemprov Gelar Pisah Sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Jumat Mendatang
Tampak ucapan selamat datang di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara ditujukan pada Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Pemprov Sulawesi Tenggara akan mengadakan pisah sambut, Andap Budhi Revianto selaku Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara pada Jumat mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian di Jakarta, Selasa (5/9/2023) kemarin, menggantikan Ali Mazi yang telah berakhir masa jabatannya pada 5 September 2023.

Pemprov Sulawesi Tenggara akan mengadakan pisah sambut, Andap Budhi Revianto selaku Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara pada Jumat mendatang. Hal itu disampaikan oleh Sekda Sulawesi Tenggara, Asrun Lio di ruang kerjanya saat dikonfirmasi oleh awak media.

"Berdasarkan rapat koordinasi yang kami lakukan, hari ini rencananya beliau akan tiba dan masih belum terkonfirmasi. Tapi kita sudah mengagendakan pisah sambut pada Jumat mendatang," bebernya, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: Jadi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Punya Banyak PR dari Ali Mazi

Baca Juga: Sehari Pasca Dilantik Jadi Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto Belum Berkantor

Ia menyebut, untuk saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kedatangan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara yang akan digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur. Sebelum bertugas, Pj gubernur terlebih dahulu akan melakukan rapat internal dengan forkopimda. Kegiatan itu akan berlangsung pada pukul 08.00 Wita hingga 11.00 Wita. Sementara itu, ramah tamah akan digelar pada malam hari.

Sebelumnya, Koordinator Terminal Bandara Haluoleo dan Penanggung Jawab Ruangan VIP Bandara, Herman menyebut, jika belum bisa memastikan kapan kedatangan Pj gubernur.

"Sampai sekarang kami belum dihubungi kapan kedatangan Pj gubernur, kami juga belum dihubungi apakah akan menggunakan ruangan VIP atau tidak," jelas Herman. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga