Pengendara Resah Genangan Air di Jalan Brigjen Katamso Kendari Tutup Badan Jalan

La Ode Muhamad Alwi, telisik indonesia
Selasa, 21 Februari 2023
0 dilihat
Pengendara Resah Genangan Air di Jalan Brigjen Katamso Kendari Tutup Badan Jalan
Genangan air yang berada di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Baruga, Kota Kendari, nenutupi badan jalan. Foto: La Ode Muhamad Alwi/Telisik

" Sejumlah pengendara motor berusaha menepi di samping trotoar untuk menghindari genangan air yang menutupi badan jalan di area Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Baruga, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejumlah pengendara motor berusaha menepi di samping trotoar untuk menghindari genangan air yang menutupi badan jalan di area Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Salah satu pengendara memgaku genangan air tersebut cukup meresahkan. Tampak sejumlah motor dan mobil kesulitan melewati jalan yang dipenuhi genangan air tersebut.

"Jalan saja di samping trotoar, tidak terlalu tinggi genangan airnya," ujar Muhammad Sandi salah satu pengendara motor yang melewati jalan tersebut, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga: Mau Integrasi NIK dan NPWP? Manfaatkan Mal Pelayanan Publik

Warga pun kesulitan dalam melewati Jalan Brigjen Katamso tersebut. Warga lain, yang tidak menyebutkan namanya juga mengaku genangan air tersebut sering terjadi jika hujan turun.

"Memang kalau turun hujan, di sini akan ada genangan air seperti ini, apalagi bila hujan deras, genangan air kerap menggenangi badan jalan ini," katanya.

Baca Juga: Bulog Pastikan Stok Beras di Sulawesi Tenggara Aman Jelang Ramadan

Genangan air di Kota Kendari tentunya bukan hal yang baru terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi. Lamanya hujan yang turun tentu akan mempengaruhi dan menyebabkan terjadinya genangan air.

"Adanya genangan air juga harus berhati-hati, jangan sampai ada jalan yang berlubang," ujar pengendara motor lainnya. (B)

Penulis: La Ode Muhamad Alwi

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga