Perindo Beri Dukungan ke Haliana-Ilmiati Daud di Wakatobi

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 20 Agustus 2020
0 dilihat
Perindo Beri Dukungan ke Haliana-Ilmiati Daud di Wakatobi
Suasana penyerahan permohonan dukungan oleh Haliana. Foto: Ist.

" Atas nama pribadi, saya sampaikan terima saya kepada Partai Perindo yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk maju di Pilkada Wakatobi. "

KENDARI, TELISIK. ID - DPW Partai Perindo resmi menyatakan dukungannya kepada Haliana dan Ilmiati Daud sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi pada Pilkada 2020.

Pernyataan dukungan tersebut setelah jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Perindo mengadakan rapat pleno guna menentukan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi yang akan diberi dukungan partai.

Menurut Sekretaris DPW Partai Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, sebelum memutuskan untuk mendukung pasangan yang mengambil Jargon HATI itu, pihak pasangan calon sebelumnya mengajukan permohonan dukungan partai ke DPW.

"Dengan beberapa pertimbangan, hari ini Perindo mengatakan mendukung pada pasangan dengan Jargon HATI untuk Pilkada Wakatobi," ujar Aryo kepada Telisik.id, Kamis (20/8/2020).

Baca juga: Bupati Aktif Nyalon, Pengamat: Kejar Prestise

Dalam kesempatan yang sama, calon Bupati Wakatobi, Haliana menyampaikan terima kasih karena telah didukung Partai Perindo untuk maju dalam Pilkada 2020.

“Atas nama pribadi, saya sampaikan terima saya kepada Partai Perindo yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk maju di Pilkada Wakatobi,” kata Haliana.

Dia pun sangat yakin dengan dukungan yang diberikan Partai Perindo dan Parol lainnya. Haliana dan Ilmiati yakin memenangkan Pilkada Wakatobi 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk mengantarkan HATI maju sebagai bakal calon Bupati Wakatobi, selain Perindo, saat ini Haliana dan Ilmiati telah didukung oleh PDIP lima Kursi, Partai Nasdem tiga kursi dan PBB satu Kursi

"Untuk syarat pencalonan, Alhamdulillah kita sudah lebih, karena syarat calon Bupati Wakatobi hanya memerlukan lima kursi," tutup Haliana.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Baca Juga