Pertama Selama Pandemi, Wapres JK dan Aksa Mahmud Silaturahmi di Kediaman Alwi Hamu

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Sabtu, 27 Juni 2020
0 dilihat
Pertama Selama Pandemi, Wapres JK dan Aksa Mahmud Silaturahmi di Kediaman Alwi Hamu
Wapres Jusuf Kalla, Aksa Mahmud dan Alwi Hamu. Foto: Rahmat Tunny/Telisik

" Saya sempat ajak jalan-jalan di Makassar, tapi tidak jadi. Sampai Jakarta juga sempat ajak. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mantan Wakil Presiden M. Jusuf Kalla (JK) melakukan silaturahmi ke kediaman sahabatnya, HM Alwi Hamu, di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Wapres JK tiba di kediaman Alwi Hamu pukul 11.30 WIB menggunakan mobil Toyota Alpard dengan pengawalan Paspampres. Wapres JK didampingi oleh sahabatnya yang juga pengusaha asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Aksa Mahmud.

Diketahui, Wapres JK bersama Aksa Mahmud sebelum bersilaturahmi ke kediaman sahabat mereka, dua tokoh Sulsel ini sempat menggelar zoom meeting di Lapangan Golf Rawamangun, Jakarta Timur. Kabarnya, ketiga sahabat karib ini baru sempat bertemu sejak pandemi COVID-19 mewabah di Indonesia.

Dalam silaturahmi itu, Wapres JK mengakui sempat mengajak sahabatnya untuk jalan-jalan saat berada di Kota Makassar, namun hal itu tak sempat terealisasi.

Baca juga: Istana Minta Pendemo RUU HIP ke DPR, PKS: Tak Perlu Buang Badan

"Saya sempat ajak jalan-jalan di Makassar, tapi tidak jadi. Sampai Jakarta juga sempat ajak," kata Wapres JK dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, keluarga Alwi Hamu kepada media mengatakan, pertemuan ketiga sahabat ini hanya silaturahmi biasa, dan tidak ada pembicaraan masalah lain, termasuk tidak membahas politik. "Hanya silaturahmi biasa, karena belum sempat bertemu selama pandemi COVID-19," ucap keluarga.

Pantauan Telisik.id di kediaman pemilik media Fajar Grup itu, silaturahmi ketiga sahabat karib ini berlangsung selama 30 menit. Tidak ada pembahasan politik atau bisnis dalam pertemuan tersebut.

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga