Usai Pesta Miras Keluarga Sendiri Ditebas Hingga Nyaris Tewas di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 04 Maret 2023
0 dilihat
Usai Pesta Miras Keluarga Sendiri Ditebas Hingga Nyaris Tewas di Kendari
Korban penganiayaan keluarga sendiri, tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Kota Kendari. Foto: Ist.

" Seorang pemuda berinisial JM (22) nyaris tewas usai ditebas keluarga sendiri JLN (26), kejadian itu akibat miras. Terduga pelaku berhasil diringkus polisi, Sabtu (4/3/2023) sekira pukul 17:30 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda berinisial JM (22) nyaris tewas usai ditebas keluarga sendiri JLN (26), kejadian itu akibat miras. Terduga pelaku berhasil diringkus polisi, Sabtu (4/3/2023) sekira pukul 17:30 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika tersangka mengajak korban untuk miras di bangsal pembuatan batako tempat tersangka bekerja. Saat tiba di lokasi, korban melihat ada dua teman tersangka yang sedang tertidur.

Pada Sabtu dini hari, sekira pukul 02.30 Wita, tersangka tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang berkali-kali, hingga korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RS Abunawas Kota Kendari untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

Sementara itu, Kapolsek Poasia, AKP Tung Guna mengatakan, setelah menerima laporan, Personel Polsek Poasia langsung melakukan pencarian ke kediaman tersangka.

Pada pukul 17.30 Wita, tersangka JM datang menyerahkan diri di Polsek Poasia dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka.

Baca Juga: Karyawan Perkebunan Ditemukan Tewas di Dekat Pohon Pisang

Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian adalah satu buah parang yang digunakan oleh tersangka dalam melakukan penganiayaan tersebut.

"Pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga dan pelaku saat ini sudah menyerahkan diri di Polsek Poasia dan kondisi korban saat ini sudah agak membaik," tuturnya saat dihubungi Telisik.id via telepon. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga