Pesta Seks 37 Pelajar SMP saat Rayakan Ulang Tahun, Petugas Temukan Kondom dan Obat Kuat

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Senin, 13 Juli 2020
0 dilihat
Pesta Seks 37 Pelajar SMP saat Rayakan Ulang Tahun, Petugas Temukan Kondom dan Obat Kuat
Miris, diduga hendak rayakan ulang tahun dengan pesta seks, 37 pasangan ABG diamankan. Foto: Repro nesiatime.com

" Mereka menyewa kamar hotel. Sangat miris sekali. "

JAMBI, TELISIK.ID - Sebanyak 37 pasangan  remaja pelajar SMP, menggelar pesta seks di kamar hotel. Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik merayakan pesta ulang tahun, Kamis(9/7/2020).

Selain anak-anak di bawah umur itu, petugas juga mengamankan barang bukti sekotak kondom dan obat kuat bahkan ada minuman keras.

Dilansir dari Tribuntimur.com, para remaja tersebut kepergok setelah adanya razia tim gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Sebelumnya, tim gabungan tersebut menyisir hotel-hotel di kawasan Lebak Bandung, Jelutung, Jalan Camar, Sungai Asam, Pasar Jambi, Tambak Sari, Jambi Selatan Kota Jambi.

Petugas menemukan pasangan remaja bukan suami istri tersebut di kamar lantai tiga hotel. Banyak alat kontrasepsi hingga obat kuat berserakan.

Camat Pasar, Kota Jambi, Mursida mengatakan hal tersebut sangat memilukan. Dirinya juga mengaku temuan para remaja yang menggelar pesta seks tersebut baru kali pertama.

"Jadi mereka ini semuanya banyak menggunakan kamar hotel untuk melakukan pesta seks, karena kami banyak menemukan barang bukti berupa satu kotak sutra dan juga obat kuat," ucapnya dikutip dari tribuntimur.com.

Baca juga: Berawal Minta Nasi Goreng, ABG di Bombana Dilecehkan Bergantian

Sementara itu dilansir Kompas.com, 37 remaja tersebut diduga gelar pesta seks untuk merayakan ulang tahun. Hal tersebut juga disebutkan oleh Mursida, selaku Camat Pasar Kota Jambi.

Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur. "Mereka menyewa kamar hotel. Sangat miris sekali." katanya.

Mereka adalah laki-laki berusia 15 tahun, perempuan berusia 13 tahun. Bahkan juga ditemukan 1 perempuan dengan 6 laki-laki di satu kamar.

Mursida mengaku, pihaknya akan memanggil orangtua puluhan remaja yang terjaring dalam razia tersebut.

"Kami akan panggil orangtua anak-anak di bawah umur itu. Kita suruh mereka bikin pernyataan," tegasnya.

Pihaknya juga akan memberikan teguran keras kepada pihak hotel karena telah menerima anak di bawah umur untuk menginap di kamar.

Sementara itu, diketahui razia tersebut dilakukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga