Pilkada Koltim Jadi Prioritas GP NasDem Sultra

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 06 Desember 2020
0 dilihat
Pilkada Koltim Jadi Prioritas GP NasDem Sultra
Jajaran pengurus GP NasDem Sultra. Foto: Kardin/Telisik

" Tentu kita harus gotong royong untuk menangkan Pak Tony. Itu menjadi tolak ukur untuk daerah Pilkada lainnya di Sultra. "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang Pilkada serentak 2020, Garda Pemuda (GP) NasDem Sultra menekankan kadernya untuk memenangkan calon yang diusung Partai NasDem.

Seperti disampaikan Ketua GP NasDem Sultra, Arwin. Dia menegaskan, dalam Pilkada, jangan memandang enteng lawan. Justru kata dia, setiap rival harus dikenali.

"Jangan pandang enteng lawan, harus kenali lawan untuk bisa memasang strategi yang jitu," jelas Arwin saat memberi sambutan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) GP NasDem Sultra di Kendari, Minggu (6/12/2020).

Kata anggota DPRD Kendari itu, yang menjadi tolak ukur dalam Pilkada serentak kali ini yakni di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dimana Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah menjadi salah satu kandidat petahana.

"Tentu kita harus gotong royong untuk menangkan Pak Tony. Itu menjadi tolak ukur untuk daerah Pilkada lainnya di Sultra," bebernya.

Baca juga: Ini Hasil Akhir Polling Pilkada Telisik.id

Sejurus dengan itu, Sekretaris GP NasDem Sultra, Wahyuddin menuturkan, Rakerwil kali ini guna mendukung semua calon yang diusung partai dengan mengerahkan semua kader yang ada.

"Sebagai organisasi sayap partai, tentunya semua kader harus bekerja sama dan berusaha memenangkan calon yang diusung Partai NasDem," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, La Ode Iksanudin menerangkan, hal yang paling prioritas bagi partai adalah memenangkan Tony Herbiansyah di Pilkada Koltim.

Hal itu dikarenakan, keberhasilan di Koltim menjadi barometer keberhasilan Partai NasDem di Sultra.

"Jika di Koltim bisa kita menangkan, maka itu menjadi modal ke depan soal target-target partai nantinya," jelasnya. (A)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga