Pengurus Rapi dan Solid, Inarto Makin Siap Menuju Pilwali

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 14 Januari 2021
0 dilihat
Pengurus Rapi dan Solid, Inarto Makin Siap Menuju Pilwali
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto. Foto: Kardin/Telisik

" Kalau semua pengurus DPD II punya pemikiran yang sama, saya yakin kalau besok pemilihan maka Golkar tidak akan goyang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Partai Golkar semakin serius menghadapi perhelatan politik, itu dibuktikan dengan merapikan struktur pengurus di tingkat bawah.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto menerangkan, saat ini pihaknya tengah mensolidkan dan merapikan seluruh pengurus yang ada.

Hal itu ia lakukan agar saat mengusung kader di pemilihan wali kota (Pilwali) mendatang, para pengurus tidak setengah hati melakukannya dan siap bekerja memenangkan calon yang diusung.

"Kalau semua pengurus DPD II punya pemikiran yang sama, saya yakin kalau besok pemilihan maka Golkar tidak akan goyang," cetusnya di kegiatan Musyawarah Kecamatan Kendari Partai Golkar, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Ketua KPU Arief Budiman Dipecat

Inarto menegaskan, jika seluruh pengurus partai rapi dan solid, ia memastikan tidak segan untuk tampil bertarung di Pilwali mendatang.

"Saya maju kalau rapi dan solid ini semua pengurus," beber Wakil Ketua DPRD Kota Kendari itu.

Pihaknya juga telah menyiapkan program bernama Golkar Menyapa untuk terus turun ke pengurus tingkat bawah dalam menyambung silaturahmi bersama para pengurus.

"Itu untuk kita cek semua pengurusnya, apa kekurangannya, kita juga sekaligus sambung silaturahmi tentunya kita juga sambung hatinya," pungkasnya. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga