Pj Bupati Bombana Copot Plt Kepala BKPSDM

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Senin, 04 Desember 2023
0 dilihat
Pj Bupati Bombana Copot Plt Kepala BKPSDM
Plt Kepala BKPSDM Bombana telah dicopot berdasarkan surat perintah yang ditandatangani Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto. Foto: Kominfo Bombana

" Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bombana, Sunandar telah dicopot dari jabatannya, setelah memperpanjang jabatannya pada 24 November 2023 lalu "

BOMBANA,TELISIK.ID - Pelaksana tugas (Plt)  Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bombana, Sunandar telah dicopot dari jabatannya, setelah memperpanjang jabatannya pada 24 November 2023 lalu.

Pencopotan itu berdasarkan Surat Perintah Pelaksana tugas sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Bombana dengan Nomor 800/ 3795/2023 dan menunjuk Ridwan sebagai Plt BKPSDM yang baru, Senin (4/12/2023).

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Edi Suharmanto dengan keterangan masa jabatan terhitung mulai dari Senin 4 Desember 2023 sampai 4 Maret 2024 atau kurang lebih 3 bulan.

Baca Juga: Mantan Pj Bupati Bombana Burhanuddin Diperiksa Kejati, Asintel: Semua Orang Berpotensi Tersangka

"Kiranya bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab," jelas Edy Suharmanto.

Menurut informasi, Sunandar menerima SK perpanjangan sebanyak empat kali setelah masa jababatanya selesai.

Sementara itu, Plt BKPSDM yang baru, Ridwan mengatakan, apa yang telah dipercayakan untuk menjadi tanggungjawab pasti akan dijakankan sesuai perintah.

Baca Juga: Mantan Pj Bupati Bombana Burhanuddin Kembali Diperiksa Kejati Sulawesi Tenggara

"Kalau saya, hanya siap saja menerima. Saya menjalani apa yang dipercayakan pimpinan," pungkas Ridwan.

Ridwan menerima tanggungjawab tambahan selain menjadi Asisten Administrasi Umum Sekertarit Daerah Kabupaten Bombana. (B)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga