Pj Gubernur Dikabarkan ke Kendari Besok, Ini Kata Penanggung Jawab Ruang VIP Bandara Haluoleo

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 06 September 2023
0 dilihat
Pj Gubernur Dikabarkan ke Kendari Besok, Ini Kata Penanggung Jawab Ruang VIP Bandara Haluoleo
Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto saat dilantik oleh Mendagri. Foto: Repro Tempo.co

" Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnvian di Jakarta, Selasa (5/9/2023) kemarin. Sehari setelah dilantik, Pj gubernur belum dipastikan kapan akan datang ke Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnvian di Jakarta, Selasa (5/9/2023) kemarin. Sehari setelah dilantik, Pj gubernur belum dipastikan kapan akan datang ke Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan penulusuran Telisik.id di dua lokasi, yakni di kantor Gubernur Sulawesi Tenggara dan Bandar Udara Haluoleo Kendari, aktivitas di kedua lokasi tersebut berlangsung seperti biasanya.

Telisik.id pun melakukan wawancara dengan Humas Bandara Haluoleo, Bahar, terkait kedatangan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara. Namun pihak bandara mengaku tidak mengetahui.

Baca Juga: Pesan Lukman Abunawas pada Pj Gubernur Sulawesi Tenggara

"Kami dari pihak bandara belum dapat informasi terkait kedatangannya," tutur Bahar.

Bahar kemudian mengarahkan Telisik.id untuk menemui Koordinator Terminal Bandara Haluoleo dan penanggung jawab ruangan VIP bandara. Dalam perjalanan bertemu koordinator terminal bandara, Telisik.id ditemani oleh salah satu Humas, Andre. 

Dalam perjalanan, Andre bercerita bahwasanya ia mendapat kabar bahwa Pj gubernur akan datang pada Kamis (7/9/2023) menggunakan maskapai penerbangan Garuda dan akan sampai di Bandara Haluoleo sekitar pukul 09.30 Wita. Namun Andre juga menambahkan bahwa informasi tersebut belum bisa dipastikan.

Baca Juga: Pemprov Gelar Pisah Sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Jumat Mendatang

Sesampainya di ruangan VIP, Koordinator Terminal Bandara Haluoleo dan Penanggung Jawab Ruangan VIP Bandara, Herman, menyambut Telisik.id dengan baik. Herman kemudian memperjelas pernyataan dari pihak Humas sebelumnya, yakni belum bisa dipastikan kapan kedatangan Pj gubernur.

"Sampai sekarang kami belum dihubungi kapan kedatangan Pj gubernur, kami juga belum dihubungi apakah akan menggunakan ruangan VIP atau tidak," jelas Herman.

Herman menambahkan, biasanya pihaknya akan dihubungi untuk menggunakan ruangan VIP dalam proses penyambutan. Ia juga mengatakan jika memang dipastikan besok Pj gubernur akan datang, biasanya pihaknya akan dihubungi sore sehari sebelumnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga