PKPI Sodorkan Dua Nama Dampingi Amrullah di Konkep

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Rabu, 20 November 2019
0 dilihat
PKPI Sodorkan Dua Nama Dampingi Amrullah di Konkep
Kader PKPI Konawe Kepulaun gelar Musyawarah Daerah untuk menentukan Pimpinan Definitif PKPI serta rekomendasi Calon Wakil Bupati

" Alhamdulillah semua pengurus di kabupaten, menyepakati hasil musda yang telah dihelat. Segera akan di koordinasikan di DPP. "

KENDARI, TELISIK. ID - Setelah melakukan Musyawarah Daerah (Musda), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sepakat merekomendasikan dua nama pendamping Amrulah di Konawe Kepulauan yakni, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sultra M. Yacub dan Andi M. Lutfi yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Konawe Kepulauan.

" Alhamdulillah semua pengurus di kabupaten, menyepakati hasil musda yang telah dihelat. Segera akan di koordinasikan di DPP," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Konkep, Lisko, Rabu (20/11/2019).

Dari hasil penjaringan untuk pengurus Kecamatan menyepakati untuk memberikan rekomendasi kepada Amrullah untuk tampil sebagai Cabup melalui PKPI dalam Pilkada 2020.

Baca Juga : Ribuan Investor Milenial Sultra Ramaikan Pasar Saham

PKPI merupakan partai yang mendapatkan dua kursi di DPRD Konawe Kepulauan. Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Konkep, Amrullah sudah punya modal kursi. Parpolnya punya tiga kursi di DPRD Konkep.

Butuh dukungan satu kursi untuk mencukupkan syarat pencalonan, yakni empat kursi. Amrullah, optimis pendaftarannya di beberapa partai politik bisa memperbesar barisan untuk mengusulkan dirinya sebagai calon Bupati Konkep di Pilkada 2020.

Selain merekomendasikan bakal calon wakil bupati, Musda juga memutuskan bahwa Lisco, sebagai pimpinan definitif PKPI Konawe Kepulauan. Setelah, menjabat sebagai Plt sejak Agustus lalu.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga