PNS di Kota Medan Dijambret, Tas Berisi Barang Berharga Raib

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 20 Juli 2022
0 dilihat
PNS di Kota Medan Dijambret, Tas Berisi Barang Berharga Raib
Korban perampokan ketika menunjukkan bukti tanda laporan polisi yang dibuatnya di Mapolrestabes Medan. Foto: Ist

" Irmauli Simanjuntak menjadi korban perampokan atau jambret di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Provinsi Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Irmauli Simanjuntak menjadi korban perampokan atau jambret di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Provinsi Sumatera Utara.

Wanita berusia 42 tahun ini adalah warga Jalan Bunga Terompet, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Provinsi Sumatera Utara. Dia mengaku tas yang berisi barang berharga seperti laptop dan uang tunai hilang dibawa lari oleh pelaku perampokan.

"Perampokan itu terjadi secara cepat, ketika saya naik sepeda motor, pelaku dua orang naik sepeda motor juga langsung mengambil tas yang saya bawa," kata Irmauli kepada awak media, Rabu (19/7/2022).

Diakuinya, insiden itu terjadi Kamis (9/6/2022) kemarin. Di dalam tas yang diambil pelaku berisi laptop merek Lenovo Intel Core i5, flashdisk data kantor dan yang tunai.

"Saya juga terjatuh di saat pelaku merampas tas saya secara paksa. Saat itu saya melintasi Jalan Kapten Sumarsono menuju  ke Jalan Ringroad. Ditariknya tas saya sampai saya terjatuh, kaki saya luka. Padahal kejadian masih pukul 20:00 WIB, masih ramai, tapi gak ada satu orang pun yang menolong," sambungnya.

Baca Juga: Oknum Dosen UHO Dilapor Polisi atas Dugaan Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Universitas

Pengakuan korban, pelaku berjumlah 2 orang menggunakan kaos/jaket warna hitam dan menggunakan sepeda motor jenis matik.

"Pelakunya naik motor metik, yang saya kesalkan barang-barang kantor yang berisi data kantor hilang. Mudah-mudahan pelaku segera ditangkap," terangnya

Baca Juga: Ternyata Ini Sosok Oknum Dosen UHO yang Diduga Lecehkan Mahasiswi, Profesor di FKIP

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Tengku Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi awak media mengaku sudah menerima laporan dari korban.

"Laporan itu masih diteliti, nantinya laporan itu akan ditindaklanjuti dengan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu," terangnya. (B)

Penulis : Reza Fahlefy

Editor: Musdar

Baca Juga