Polda Jatim Turunkan Tim Labfor Selidiki Kebakaran RTMC

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 16 November 2020
0 dilihat
Polda Jatim Turunkan Tim Labfor Selidiki Kebakaran RTMC
Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto: Ist.

" Sesuai instruksi dari pak Kapolda, sejak semalam sedang dilakukan mengidentifikasi penyebab kebakaran. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Tim labfor diturunkan untuk menyelidiki kebakaran di ruang regional traffic management centre (RTMC) Ditlantas Polda Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (15/11/2020) malam.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sampai saat ini tim labfor masih bekerja keras untuk mengungkapkan penyebab kebakaran tersebut bisa terjadi.

“Sesuai instruksi dari pak Kapolda, sejak semalam sedang dilakukan mengidentifikasi penyebab kebakaran,”jelasnya di Mapolda Jatim, Senin (16/11/2020).

Menurut Trunoyudo, selain dilakukan identifikasi pihaknya juga tengah memperbaiki ruangan yang rusak. Dimana ada sebuah ruang layanan loket yang dilalap si jago merah.

Baca juga: Dua Orang Anak Ditemukan Meninggal di Galian Pembuatan Jembatan

Ia mengungkapkan, untuk pelayanan kepada masyarakat yang mengurus surat-surat seperti STNK tetap buka seperti biasa dengan memanfaatkan loket lainnya.

“Kami sedang melakukan perbaikan ruang layanan loket, namun pelayanan tetap dibuka," ungkapnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di ruang RTMC Polda Jatim mulai pukul 18.30 WIB. Usai mengetahui ada kebakaran, petugas piket di lokasi langsung melakukan pemadaman dengan water cannon dan dibantu dengan PMK. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga