Polda Sultra Gelar Silaturahim dengan Jurnalis

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 31 Desember 2019
0 dilihat
Polda Sultra Gelar Silaturahim dengan Jurnalis
Jajaran Polda Sultra bersama beberapa pimpinan media di Sultra. Foto: Ibnu Sina/Telisik

" Kami juga akan membuatkan tempat di Polda ini untuk wartawan yang bertugas disini, saya sudah bicarakan ini dan secepatnya kita akan kerjakan, agar kami dan juga wartawan bisa saling terus berkomunikasi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) membangun mitra dengan jurnalis se-Kota Kendari, dirangkaikan dengan press release di Aula Polda Sultra, Selasa (31/12/2019)

Baca Juga: Rusman Gratiskan Harga Kios, Pedagang Cabut Lot

Kapolda Sultra, Brigjen Merdisyam, berharap, kegiatan ini bisa menjalin kerjasama yang erat antara jurnalis dan pihak kepolisian di Sulawesi Tenggara.

"Kami juga akan membuatkan tempat di Polda ini untuk wartawan yang bertugas disini, saya sudah bicarakan ini dan secepatnya kita akan kerjakan, agar kami dan juga wartawan bisa saling terus berkomunikasi," ujar Kapolda.

Inisiatif Polda Sultra ini ditanggapi positif oleh Para jurnalis yang memberikan apresiasi kepada Polda Sultra.

"Kami mengapresiasi Polda Sultra mulai dari kinerjanya untuk mengamankan dan melayani masyarakat Sultra dan juga akan dibuatkannya tempat untuk para jurnalis yang bertugas di Polda Sultra," tambah Ketua IJTI Sultra, Asdar Zuula.

Komunikasi dan kerjasama ini akan terus dibangun antara semua jurnalis dan kepolisian Sultra untuk menghidari kejadian yang tidak diinginkan.

Reporter: M1

Editor: Rani

 

Baca Juga