Polisi Jaga Ketat Pintu Masuk Mall Panakkukang Makassar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Kamis, 06 Mei 2021
0 dilihat
Polisi Jaga Ketat Pintu Masuk Mall Panakkukang Makassar
Suasana saat polisi berjaga di Mall Panakkukang Makassar. Foto: Rizki/Telisik

" Demi mengantisipasi kembali melonjaknya jumlah pengunjung Mall Panakukkang, kami sudah melakukan antisipasi dengan menempatkan personil di beberapa titik, salah satunya di Matahari Dept Sotre untuk berpatroli dan memberi imbauan ke pengunjung untuk tetap jaga jarak dan patuhi prokes. "

MAKASSAR,TELISIK.ID - Tingginya aktivitas pengunjung Mall Panakkukang beberapa terakhir jelang hari raya Idul Fitri 2021, mendapat pengawasan ketat dari Personil Polsek Panakkukang.

Polsek Panakkukang yang didampingi Satgas dari unsur Tripika kecamatan Panakukkang ditempatkan di seluruh pintu masuk mall.

Kapolsek Panakukkang Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, pembatasan aktivitas pengunjung Mall Panakkukang menjadi fokus pengawasan pihak kepolisian, yakni taat pada penerapan protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung untuk masuk ke dalam Mall.

Baca juga: Hari Pertama Larangan Mudik, Arus Lalu Lintas Tetap Lancar

Baca juga: H-1 Larangan Mudik, 2.586 Pemudik Masuk di Muna

"Demi mengantisipasi kembali melonjaknya jumlah pengunjung Mall Panakukkang, kami sudah melakukan antisipasi dengan menempatkan personil di beberapa titik, salah satunya di Matahari Dept Sotre untuk berpatroli dan memberi imbauan ke pengunjung untuk tetap jaga jarak dan patuhi prokes," ucap Jamal sapaan akrab mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kamis (6/5/2021).

Diketahui, sesuai disyaratkan Wali Kota Makassar beberapa hari lalu, kapasitas pengunjung Mall Panakkukang 3.350 orang, bila melebihi maka pintu-pintu mall akan ditutup sementara, sedangkan jumlah maksimal dalam tenant, yakni 5 orang.

Adapun pelaksanaan protokol pintu masuk tetap dilaksanakan dengan batasan jumlah orang masuk. Sehingga protokol kesehatan tetap terjaga dan kerumunan dapat diurai. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga