Polres Wakatobi Mulai Vaksin Booster ke Personelnya

Boy Candra Ferniawan, telisik indonesia
Selasa, 08 Februari 2022
0 dilihat
Polres Wakatobi Mulai Vaksin Booster ke Personelnya
Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi Saat melaksanakan vaksinasi tahap 3 atau booster. Foto: Ist

" Kegiatan vaksinasi guna memutus penyebaran COVID-19 varian omicron "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Polres Kabupaten Wakatobi menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster kepada seluruh personelnya juga masyarakat, Selasa (8/2/2022).

Untuk menghindari kerumunan, vaksinasi dilakukan dalam tiga gelombang yakni 9, 10 dan 11 Februari, kegiatan itu dimulai dari lokasi Gerai Polres Wakatobi di Pasar Swalayan serta di beberapa Puskesmas di setiap kecamatan.

Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi juga ikut serta melakukan vaksin dosis tiga ini mengungkapkan, kegiatan vaksinasi guna memutus penyebaran COVID-19 varian omicron.

“Vaksin booster juga untuk menjaga imunitas, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat,” ungkap AKBP Suharman Sanusi.

Baca Juga: Pemkab Konsel Jual Investasi di HPN

Baca Juga: Bicara Transformasi Energi, Yusrizki: Indonesia Harus Jadi Electro State

AKBP Suharman mengimbau kepada seluruh personel dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis satu, dosis dua dan vaksin booster, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari COVID-19.

“Agar terhindar dari COVID-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak, di mana kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi terutama para Lansia serta anak-anak demi menjaga keselamatan bersama,” tutupnya. (C)

Reporter: Boy Candra Ferniawan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga