Pria Ditemukan Tewas di Pantai Toli-Toli Bombana, Diduga Lompat di Tengah Laut

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 12 Mei 2023
0 dilihat
Pria Ditemukan Tewas di Pantai Toli-Toli Bombana, Diduga Lompat di Tengah Laut
Markas Unit (Marnit) Polair Buton Tengah mengevakuasi jenazah korban. Foto: Markas Unit Polair Buton Tengah

" Markas Unit Polair berhasil mengevakuasi warga Buton Tengah bernama Mansur (31), yang ditemukan tewas di Pantai Toli-Toli Kabupaten Bombana, pada Kamis (11/5/2023) "

BOMBANA, TELISIK.ID - Markas Unit (Marnit) Polair berhasil mengevakuasi warga Buton Tengah (Buteng) bernama Mansur (31), yang ditemukan tewas di Pantai Toli-Toli Kabupaten Bombana, pada Kamis (11/5/2023) sekira pukul 13.00 Wita.

Paman korban mengatakan, awalnya korban hendak menuju Kabaena dengan menumpang kapal feri rute Baubau - Mawasangka - Dongkala dan Bombana. Dan setelah itu keluarga korban kehilangan kontak dan tidak mengetahui keberadaan korban. Tak lama kemudian keluarga korban mendapat informasi dari warga Toli-Toli bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Ibu korban Suharni yang mendengar informasi itu, langsung melaporkan ke Marnit Polair Buton Tengah.

Sementara itu, dari keterangan Dirpolair Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Dr. Andi Adnan Syafruddin mengungkapkan bahwa usai menerima laporan dari ibu korban, pihaknya langsung menindaklanjuti dan melakukan koordinasi.

Baca Juga: Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kabaena, Identitas Belum Diketahui

"Usai menerima laporan dari ibu korban, Marnit Polair Buton Tengah langsung berkoordinasi dengan Marnit Polair Bombana untuk mengambil jenazah Mansur di puskesmas," jelas Andi Adnan.

Setibanya di sana, Marnit Polair Buton Tengah langsung mengevakuasi dan membawa jenazah korban ke Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Buton Tengah.

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas dan Tak Bercelana Mengapung di Sungai

"Sekitar pukul 17.20 Wita tim kami berhasil membawa jenazah korban ke kediamannya," terang Andi Adnan.

Andi Adnan menambahkan, penyebab korban meninggal dunia hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara, korban melompat ke laut. Dan hingga saat ini korban sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga