PT Prima Mandiri Sultra Resmi Pindah Kantor di Jalan Laute Kota Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Selasa, 30 April 2024
0 dilihat
PT Prima Mandiri Sultra Resmi Pindah Kantor di Jalan Laute Kota Kendari
Perwakilan PT Prima Mandiri Sultra memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka peresmian kantor baru. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" PT Prima Mandiri Sultra menggelar Halal bil Halal, yang sekaligus dirangkaikan dengan peresmian kantor baru di Jalan Laute, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - PT Prima Mandiri Sultra menggelar Halal bil Halal, yang sekaligus dirangkaikan dengan peresmian kantor baru di Jalan Laute, Kota Kendari, Selasa (30/4/2024).

Direktur PT Prima Mandiri Sultra, Den Ayu Kanem Khaltsum mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memiliki kantor baru di Jalan Laute yang sebelumnya berada di Jalan Sao-Sao, sehingga perpindahan kantor ini bisa membuat lebih bersemangat dalam bekerja.

"Harapan kami dengan kita pindah di kantor baru ini, kita menjadikan semangat baru untuk aktifitas bekerja sehingga apa yang kita cita-citakan, serta misi dan visi perusahaan bisa tercapai lebih maksimal dan lebih baik lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Momen Bahagia Pelantikan Penyuluh KB PPPK BKKBN Sultra

PT Prima Mandiri Sultra telah bekerjasama dengan banyak perusahaan seperti Bank BCA, Maxel, Multimedia, Meratus Group dan masih banyak lagi.

Direktur PT Prima Mandiri Sultra, Den Ayu Kanem Khaltsum memberikan sambutan di acara halal bihalal dan peresmian kantor Prims. Foto: Nur Fauzia/Telisik

 

Den Ayu menjelaskan, untuk PT Prima Mandiri Sultra sendiri belum memiliki kantor cabang, tetapi untuk  pelaksanaan pekerjaan dihandle dan dilakukan menggunakan PC di daerah masing-masing.

"Bukan hanya di Sulawesi Tenggara, kami juga mengembangkan sayap sampai di beberapa daerah. Karena kebetulan ada mitra kami Meratus Group, kita memegang juga proyeknya untuk daerah Palu, Gorontalo, Makassar, Semarang, Jakarta bahkan sampai di Surabaya tapi masing-masing menggunakan PIC dan berkantor di usernya masing-masing," tambah Den Ayu.

Selain itu, PT Prima Mandiri Sultra  memiliki CV Cahaya Srikandi yang bergerak di bidang kontruksi dan menjadi salah satu mintra Bank Indonesia untuk pemeliharaan bangunan dan fasilitas.

Baca Juga: Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Lantik Ratusan Penyuluh KB PPPK

Den Ayu juga merupakan salah satu owner di salah satu perusahaan yang baru dikembangkan yaitu PT Boneka Prima Nusantara (BONUS)

Acara peresmian diawali dengan sambutan direktur kemudian pemberian santunan kepada yatim piatu, dilanjutkan dengan tausiyah hikmah halal bihalal oleh Ustadz Abdul Rahman, pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Diketahui, PT Prima Mandiri Sultra ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa, khususnya jasa tenaga kerja seperti satpam dan cleaning service serta jasa pemborongan pekerjaan. (C-Adv)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DIGOOGLE NEWS 

Baca Juga