adplus-dvertising

Raih Rating Tinggi, Spider-Man: No Way Home Diharapkan Jadi Film Terbaik di Piala Oscar

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 26 Desember 2021
1141 dilihat
Raih Rating Tinggi, Spider-Man: No Way Home Diharapkan Jadi Film Terbaik di Piala Oscar
Menjadi Film terbaik di mata penonton, Spider-Man: No Way Home diperjuangkan agar menjadi film terbaik di piala oscar. Foto: Instagram/spidermanmovie

" Spider-Man, film bertema superhero, sukses meraih rating tertinggi serta keuntungan yang sangat besar "

JAKARTA, TELISIK.ID - Film Spider-Man: No Way Home rupanya sangat diminati oleh penggemar film di dalam maupun luar negeri.

Tak heran jika film bertema superhero tersebut pun sukses meraih rating tertinggi serta keuntungan yang sangat besar.

Mengutip dari kompas.com, film Spider-Man: No Way Home tercatat sudah mendapatkan keuntungan 1 miliar dollar AS sejak pertama kali tayang di bioskop seluruh dunia.


Dengan keuntungan tersebut tepat di Hari Natal ini menjadikan film Spider-Man: No Way Home tercepat kedua setelah Avengers: Endgame.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama The Hollywood Reporter, kepala Marvel Studios, Kevin Feige merefleksikan kesuksesan film tersebut.

Baca Juga: Mobil Robot dalam Film Transformer Dijual Rp 28,7 Miliar

Bagi Feige, memproduksi film yang komersial dan dapat menjangkau luas segmentasi masyarakat di seluruh dunia merupakan pekerjaan yang tidak mudah.

"Ya, penonton (seolah) memiliki pahlawan di dalam film dan itu adalah kode 'curang' untuk sukses. Bukan mengenakan kostum merupakan rahasianya," kata Feige.

"Rahasianya adalah dimiliki seniman, pendongeng, dan pengrajin yang dapat membawa penonton dalam sebuah perjalanan. Dan ketika para kritikus menyadari hal itu dan penonton menyadarinya, rasanya layak untuk membicarakannya," ucap Feige melanjutkan.

Baca Juga: Diprediksi Jadi Film Hit, Berikut Fakta Menarik dari F4 Thailand: Boys Over Flowers 2021

Dilansir dari liputan6.com, kesuksesan Spider-Man: No Way Home secara finansial dan kritik, membuat para bintang sekaligus sineasnya makin percaya diri untuk membawa film ini ke ajang penghargaan film paling bergengsi, Academy Awards.

Melansir dari cbr.com, belum lama ini, aktor utama Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, beserta para pimpinan Marvel Studios dan Sony Entertainment, sedang memperjuangkan agar film ini bisa masuk nominasi Film Terbaik di ajang Piala Oscar mendatang.

Secara tersirat, pihak Sony mengklaim bahwa film terbaru Spider-Man ini telah sukses membuat bioskop kembali ramai di tengah masa sulit dan berhasil dipuji banyak orang. Membuatnya layak untuk menerima penghargaan Piala Oscar sebagai film terbaik. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga